9 Stasiun TV Nasional Siarkan Langsung Peluncuran Vivo V7+

Konferensi pers Vivo V7+ Perfect Moment.
Sumber :
  • Vivo

VIVA.co.id – Vivo Smartphone akan meluncurkan Vivo V7+ dengan tema "Perfect Moment” yang merupakan peluncuran smartphone pertama yang langsung ditayangkan sembilan stasiun televisi nasional.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, mengatakkan, konsep peluncuran dengan kolaborasi media yang akan dilakukan oleh Vivo Smartphone ini sekaligus menjadi gebrakan dalam industri smartphone dan diprediksi akan menjadi yang terbesar.

Konsep "Perfect Moment" diangkat oleh Vivo Smartphone karena ini merupakan momen yang paling sempurna bagi Vivo Smartphone untuk kembali memberikan Inovasi dan terobosan terbaru kepada masyarakat.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

“Tentu saja, semua ini tidak akan terjadi tanpa bantuan teman-teman media. Baik media cetak, online dan terutama stasiun televisi yang membantu kami untuk dapat mewujudkan ini semua,” kata Edy Kusuma.

Dalam kesempatan ini, Vivo mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk secara bersama-sama menyaksikan peluncuran Vivo V7+, pada 28 September mendatang di Hall D1, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pukul 20.00-21.30 WIB.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Ada sembilan televisi nasional yang akan menayangkan secara langsung peluncuran Vivo V7+. Dua di antaranya adalah ANTV dan tvOne.

Edy menambahkan, gelaran Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch akan menjadi bentuk apresiasi terhadap dukungan konsumen Tanah Air, serta kejutan Vivo untuk dapat menjadi smartphone terfavorit di Indonesia.

Melalui rangkaian penampilan artis papan atas Indonesia pada event Perfect Moment ini, Vivo Smartphone berkolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya dikemas dalam konser musik dan drama musical.

Selain itu, Edy menambahkan bahwa dalam acara ini, Agnez Mo sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+ secara eksklusif akan juga menampilkan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya yang segera diluncurkan di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya