Shopee Buka Pesta Belanja Diskon 90 Persen

Head of Operations Shopee Indonesia, Handhika Jahja.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lazuardhi Utama

VIVA.co.id – Medium marketplace Shopee meluncurkan kampanye tahunan bertajuk 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017, 25 September sampai 10 Oktober 2017. Penawaran diskon khusus hingga 90 persen diberikan Shopee selama masa kampanye tersebut.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Chief Executive Officer Shopee, Chris Feng, berharap banyak dari kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day tahun ini. Berkaca dari kampanye tahun lalu, penjualan meningkat 3,5 kali lipat dalam sehari, penjual yang yang terlibat ketika itu sebanyak 51 ribu merchant.

"Tahun ini kami ingin melebihi pencapaian tahun lalu dengan lebih banyak promosi dalam kategori produk yang lebih luas. Kami mengajak seluruh pengguna Shopee di Indonesia, untuk berpartisipasi dalam acara yang menarik ini," ujar Chris saat sambutan peluncuran 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 di Menara Mandiri, Jakarta, Selasa, 26 September 2017.

Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Berbagi Berkah Belanja Meriah

Chris menuturkan, penyelenggaraan 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 mendukung pasar e-commerce di Indonesia, yang diperkirakan meningkat sebesar US$130 miliar pada 2020. Chris mengatakan, Shopee sejalan dengan fokus pemerintah menjadikan industri e-commerce sebagai tulang punggung ekonomi digital.

Dia mengatakan, penyelenggaraan 10.10 Big Mobile Shopping Day seiring dengan meningkatnya popularitas belanja melalui ponsel di Indonesia. Pasar e-commerce di Indonesia saat ini merupakan yang terbesar ketiga di dunia setelah Tiongkok dan India, dengan sekitar 75 persen pembelanjaan daring menggunakan perangkat mobile.

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

Dalam gelaran 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 ini, selain diskon juga ada hadiah menarik seperti satu unit mobil BMW, 10 motor Yamaha Aerox 155 VVA, 20 unit Samsung Galaxy S8 dan lain-lain. (ase)

Resep praktis ayam jahe ala Chef Olivia Tommy

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Shopee  bersama seorang celebrity chef, Olivia Tommy telah menyiapkan sebuah resep hidangan praktis, ayam kukus jahe untuk kamu ikuti yang mengandung nutrisi bergizi

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024