Grab Ekspansi Layanan ke Jayapura

Logo Grab
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id – Layanan transportasi berbasis daring atau online, Grab memperluas ekspansi ke Banda Aceh, Aceh dan Jayapura, Papua. Dengan dua area ekspansi baru itu, berarti jumlah kota yang sudah dijajal oleh Grab adalah 75 kota di Indonesia.

Terancam Diboikot karena Dituduh Dukung Israel, Grab Bantah dan Donasi Rp3,5 M ke Gaza

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar menyatakan ekspansi Grab dari Banda Aceh dan Jayapura sejalan dengan misi utama Grab untuk menjadikan transportasi dapat diakses oleh semua orang. Ekspansi itu menunjukkan Grab ikut andil dalam menyelesaikan tantangan transportasi lokal, menghadirkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau dengan tarif tetap hanya lewat satu sentuhan di ponsel pintar.

"Layanan Grab di kota-kota terbaru akan senantiasa mengikuti aspek-aspek keselamatan 
yang telah kami tetapkan, mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi 
hingga fitur-fitur teknologi yang mana keselamatan merupakan prioritas bagi Grab," ujar Mediko dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 3 Oktober 2017.

Presiden Grab Indonesia Didapuk sebagai Dewan Komisaris

Jangkauan layanan Grab saat ini tersebar di tujuh negara dan lebih dari 60 juta unduhan.

Seperti pesaingnya yakni Gojek, Grab sudah mempunyai fitur baru untuk memberikan poin kepada pengguna setelah menggunakan layanan. 

Tempuh 100 Juta Km, GrabElectric 'Kelilingi Dunia' Lebih dari 2.700 Kali

Grab menamainya GrabRewards, tak jauh berbeda dengan Go Point milik Gojek, yang mana penumpang dapat memperoleh poin dan menukarkannya dengan  diskon dan promosi, sehingga semakin sering penumpang berkendara bersama Grab, semakin banyak reward (hadiah) yang dapat mereka kumpulkan.

2 pengendara ojek online (ojol) terlibat perkelahian di pingir jalan Medan

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

Dua pengendara ojek online (ojol) terlibat perkelahian di Jalan Aksara, Bantan Timur, Medan. Head, Communications Grab Indonesia, Lucas Suryanata menyampaikan klarifikasi

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023