VIDEO: Rumah Pohon Microsoft, Bekerja Asyik di Tengah Alam

Rumah pohon di markas pusat Microsoft
Sumber :
  • www.blog.microsoft.com

VIVA.co.id – Microsoft punya terobosan baru menciptakan lingkungan kerja yang menarik bagi karyawannya. Pekan lalu perusahaan teknologi dunia itu mengumumkan telah membangun rumah pohon di markas perusahaan di Redmond, Washington, Amerika Serikat. 

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

Rumah pohon ini dimanfaatkan sebagai ruang pertemuan para karyawannya. Pembangunan rumah pohon dimaksudkan agar karyawan Microsoft bisa bekerja terhubung dengan alam dan bisa merasakan sensasi berbeda bekerja di nuansa alam langsung.

Rencana pembangunan ini sebelumnya memang menarik perhatian dan membetot rasa penasaran para karyawan. 

Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

“Hal pertama saat Anda memasuki rumah pohon ini adalah benar-benar menjadi pendiam dan berhenti ngobrol. Ini sangat menarik, orang menyerap lingkungan dan mengubah persepsi pekerjaan mereka dan bagaimana mereka melakukannya," ujar pemimpin proyek Real Estate and Fasilities di markas Microsoft, Bret Boulter.

Sebagai ruang kerja, rumah pohon itu dilengkapi dengan WiFi dan outlet untuk pengecasan perangkat komputer dan mobile. Fasilitas lainnya, ada kafetaria, kursi goyang dan perapian. 

Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Maps

Rumah pohon itu didesain oleh Pete Nelson, pembaca acara serial Animal Planet, Treehouse Masters. Rumah pohon ini dibangun pada musim panas tahun ini. Lihat video rumah pohon di sini. #videoproduction #microsoft #microsoftlife #treehouse #treehouselife #webdevelopment #inspireupliftmotivate #inspired #uplifted #motivated #washingtonstate

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya