Hitachi Vantara Bisa Jadi Jembatan Transformasi Digital

Perkenalan solusi Hitachi Vantara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Kebanyakan industri hanya menyimpan data-data konsumen. Padahal, ada potensi di balik itu untuk mengembangkan bisnis dan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen.

Karyawannya Kerja di Luar, Raksasa Teknologi Jepang Gencar Lakukan Ini

Hitachi Group baru saja meluncurkan layanan teknologi pengolah big data konsumen. Teknologi ini dinamai Hitachi Vantara.

Solusi Hitachi Vantara bisa digunakan untuk berbagai jenis industri. Direktur Inovasi Keuangan di Hitachi Insight Group, Genady Chybranov mengatakan, di Indonesia Hitachi Vantara sudah diadopsi oleh industri keuangan, khususnya perbankan.

Ketatnya Daya Saing Bikin Raksasa Teknologi Jepang Merger

Dia mencontohkan, Hitachi Vantara bisa untuk menganalisis keinginan konsumen. Misalnya seorang tidak suka meminum kopi di Starbuck, tapi karena keterbatasan teknologi, perbankan malah menawarkan diskon-diskon khusus kepada pelanggan untuk digunakan di Starbuck.

"Kami akan hadirkan solusi yang cocok untuk pelanggan tersebut, dengan Hitachi Vantara," ujar Genady saat ditemui di Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis 9 November 2017.

Hitachi Tawarkan Solusi IoT untuk Industri Manufaktur Indonesia

Genady menyimpulkan, Hitachi Vantara akan menjadi jembatan bagi transformasi digital di industri perbankan dan institusi keuangan di Indonesia. Hitachi Vantara menghadirkan solusi pengolah data modern dan praktis digunakan oleh pelaku industri.

Ilustrasi serangan ransomware.

Ada Cara Lain Melindungi Data Penting dari Serangan Ransomware

Pelanggan bisa membangun platform penyimpanan serta melindungi data-data penting dari serangan ransomware.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2020