Mbiz dan Infomedia Dorong Akselerasi Industri Digital

Sharedvis
Sumber :
  • Dok. Mbiz

VIVA – Penyedia layanan e-commerce dan e-procurement Business to Business (B2B) enterprise di Indonesia, Mbiz akan sediakan solusi e-procurement di lingkungan BUMN. Langkah ini akan dilakukan didukung oleh anak usaha Telkom, Infomedia.

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

Dikatakan Andik Duana Putra, Chief Commercial Officer Mbiz.co.id, setidaknya ada kesepakatan besar dan strategis untuk mendorong pengembangan bisnis digital kedua perusahaan. Di antaranya yakni meliputi pemasaran, penjualan dan penyediaan produk dan layanan dari masing-masing perusahaan.  

"Kami akan bersama-sama mendorong akselerasi bisnis digital serta tata kelola perusahaan yang baik di masa depan dan terus memperkuat implementasi pengadaan barang dan jasa secara digital dengan lebih transparan dan akuntabel," kata Andik, dalam keterangan resminya, Senin, 13 November 2017.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Menurut dia, langkah ini pun akan menjadikan Mbiz sebagai platform e-commerce pertama penyedia solusi e-procurement yang dipercaya di lingkungan BUMN saat ini.

Nantinya Mbiz akan memberikan solusi proses procurement di setiap perusahaan dan instansi pemerintah dengan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Kini, perusahaan akan sangat mudah untuk mencari informasi tentang berbagai macam vendor dari berbagai macam industri mulai dari peralatan kantor hingga alat industri. Tentunya, tanpa memakan banyak waktu serta didukung dengan proses bisnis yang efisien, harga yang kompetitif dan transparan serta sistem pembayaran yang fleksibel bagi para pengguna. Hal ini merupakan sebagian kelebihan yang ditawarkan oleh Mbiz.co.id.

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Mbiz.co.id, salah satu layanan e-commerce dan e-procurement terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia pada  tahun 2016 lalu berhasil mencatatkan kinerja perusahaan yang positif salah satunya adalah dengan mencapai EBITDA positif di tahun pertama dan membukukan total transaksi di nilai triliyunan rupiah. Saat ini Mbiz telah memiliki lebih dari 1700 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, menyediakan 11 kategori barang dan jasa dengan lebih dari 4.000 sub kategori yang bisa dipilih

Anindya Bakrie (dok. Instagram @anindyabakrie)

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Direktur Utama dan Chief Executive Officer (CEO) PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Bakrie, mengunjungi Station F di Paris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024