Belanja di Bukalapak, Pengiriman Gratis Pakai Grab

Kantor Bukalapak.com di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Marketplace Bukalapak, bekerja sama dengan layanan transportasi daring, Grab memberikan promo kepada pengguna yang doyan berbelanja daring. Pengguna yang belanja di Bukalapak, pengirimannya gratis menggunakan Grab.

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

“Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari 13 juta pengguna, dengan lebih dari puluhan juta produk. Maka, diharapkan dengan adanya promo ini dapat semakin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna Bukalapak,” ujar Chief Executive Officer dan Pendiri Bukalapak, Achmad Zaky dalam keterangannya, Rabu 15 November 2017.

Promo ongkos kirim gratis yang diberikan Bukalapak dan Grab adalah dengan maksimum potongan ongkos kirim sebesar Rp20 ribu.

Terancam Diboikot karena Dituduh Dukung Israel, Grab Bantah dan Donasi Rp3,5 M ke Gaza

Promo ini berlangsung dari 9 November hingga 10 Desember 2017, kode promo yang digunakan 'PAKAIGRAB'. Promo hanya berlaku pada area yang terdapat layanan GrabParcel, yaitu Jabodetabek, dan voucher hanya bisa digunakan satu kali sehari.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan, Grab dan Bukalapak memiliki komitmen yang sama untuk menghadirkan inovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dengan memberikan layanan yang berkualitas tinggi serta aman.

Cara Hemat Belanja Otomotif saat Harbolnas 11.11

"Kerja sama ini, kami harap dapat memberikan kemudahan kepada para pebisnis online dalam proses pengiriman barang melalui layanan GrabParcel yang tersedia di Bukalapak," ujar Mediko.

Cara menggunakan promo ini sangat mudah, pengguna Bukalapak cukup memilih metode pengiriman GrabParcel untuk setiap transaksi di Bukalapak.

Pembayaran Bukalapak Paylater

Berikut 5 Barang Produktif yang Bisa Anda Beli Menggunakan Paylater

Bukan hanya fintech saja yang menawarkan metode pembayaran ini, e-commerce seperti Bukalapak juga menyediakan pembayaran Bukalapak paylater.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024