WhatsApp Bikin Fitur Nonton YouTube dan Bisukan Video?

Ilustrasi WhatsApp.
Sumber :
  • www.pixabay.com/MIH83

VIVA – WhatsApp dikabarkan mengembangkan fitur baru yang akan membuat pengguna makin betah menggunakan aplikasi perpesanan tersebut. 

10 Fitur WhatsApp untuk Pemula

Pembaharuan anyar aplikasi milik Facebook itu memungkinkan pengguna bisa menjalankan video YouTube di dalam aplikasi, tak perlu keluar WhatsApp seperti sebelumnya. Jadi, saat pengguna mengklik tautan video YouTube, pengguna bisa menyaksikan video itu di dalam WhatsApp sambil tetap melanjutkan percakapan dengan pengguna lain. 

Namun, dikutip dari Hindustan Times, Rabu 29 November 2017, fitur ini sejauh ini dikabarkan sementara akan disediakan untuk pengguna WhatsApp di medium iOS. Bocoran klaim informasi ini disebarkan oleh situs berita khusus WhatsApp, WABetaInfo. 

Fitur Sepele WhatsApp yang Belum Banyak Orang Tahu

"Dengan picture-in-picture, Anda bisa tetap menonton YouTube sementara terus melanjutkan percakapan," tulis situs tersebut. 

Dalam keterangannya, WABetaInfo menuliskan, saat ini fitur YouTube tersebut belum berjalan dan diklaim akan hadir dalam waktu dekat. 

8 Fitur Rahasia WhatsApp, Kamu Wajib Tahu

Situs itu mengabarkan, pembaharuan terbaru WhatsApp di Android akan memungkinkan pengguna bisa merasakan fitur baru, yang memungkinkan peralihan mulus dari voice call ke video call

WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan tombol baru yang membuat pengguna dengan cepat pindah dari layanan voice call ke video call tanpa menghentikan voice call yang sedang berlangsung.  

"WhatsApp juga sedang menguji fitur yang memungkinkan pengguna langsung membisukan video," jelas laman tersebut.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya