Jelang Valentine, Seekor Kodok Daftar di Situs Cari Jodoh

Kodok di atas daun
Sumber :
  • www.pixabay.com/jill111

VIVA – Menuju Hari Valentine mungkin beberapa orang tanpa pasangan mulai galau untuk menghabiskan waktunya sendiri. Namun ternyata seekor kodok juga merasa galau karena tidak memiliki pasangan selama 10 tahun.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Menurut peneliti, mencari pasangan untuk kodok bernama Romeo ini merupakan hal penting untuk menjaga spesiesnya yaitu Sehuencas water frog.

Salah satu cara untuk mencari pasangan bagi Romeo, Global Wildlife Conversation mendaftarkannya di situs pencarian jodoh bernama match.com. Tak hanya GWC namun Bolivian Amphibian Initiative juga ikut mencari pasangan bagi Romeo.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

"Saat ahli biologi menemukan Romeo 10 tahun lalu, kami tahu Sehuencas water frog, seperti amfibi lainnya di Bolivia, terancam punah namun kami tidak tahu bahwa kamu tidak bisa menemukan pasangannya lagi selama ini," jelas pendiri Bolivian Amphibian Initiative, Arturo Muno dilansir situs Mirror, Senin, 12 Februari 2018.

Di match.com terdapat profil Romeo juga usia dan asalnya. Dituliskan pula spesies kodok ini.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

"Saya pria yang simpel. Saya selalu berusaha untuk jadi diri saya sendiri dan memiliki malam yang indah untuk bersantai di rumah, atau mabuk dengan air di sekitar saya. Saya suka makanan, dan saya akan langsung keluar dari rumah jika ada cacing atau siput untuk dimakan," tulis Romeo dalam profil match.com.

Dua lembaga tersebut sudah mengharapkan pasangan bagi Romeo sejak setahun lalu namun terus gagal. Mereka tidak mau kodok itu kehilangan harapannya dan akan terus berusaha untuk mencari pasangannya agar spesies Romeo tidak punah.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Vicky mengungkap hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Marshanda

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024