Siap-siap, Game Harry Potter Hadirkan Sihir di Smartphone

Game Harry Potter: Wizards Unite
Sumber :
  • www.nianticlabs.com

VIVA – Pengembang game Pokemon Go, Niantic Labs siap merilis game baru yang berasal dari dunia Harry Potter. Game ini nantinya menggunakan Augmented Reality atau AR, untuk membuat dunia sihir karangan JK Rowling tersebut hadir pada smartphone

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

"Cerita Harry Potter telah membuka imajinasi dunia lebih dari 20 tahun. Secepatnya kami akan mengubah (dunia) fantasi ke dalam Augmented Reality, menyilakan penggemar dan teman mereka untuk menjadi penyihir," ujar Founder dan Chief Executive Officer Niantic Labs, John Hanke, dilansir Daily Star, Senin 19 Februari 2018. 

Game tersebut akan diberi nama Harry Potter: Wizards Unite. Nantinya dalam permainan ini dunia nyata akan disatukan dengan sihir ala Harry Potter dalam smartphone

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Sama seperti Pokemon Go, pemain game Harry Potter: Wizards Unite ini akan berjalan-jalan di sekitaran lokasi rumah atau kota untuk mencari petualang berbeda. 

"Jelajahi lingkungan sekitar dan kota dalam dunia nyata untuk menemukan artefak misterius, belajar mengucapkan mantra, dan menghadapi karakter-karakter di dalamnya," tulis Niantic Labs dalam situsnya. 

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Fitur yang akan tersedia di dalam game ini adalah menemukan serial sihir dan menyebutkan mantra serta mengoleksi makhluk-makhluk khas dunia sihir Harry Potter. Niantic Labs juga menyebutkan karakter-karakter pada serial novel Harry Potter akan hadir pada game ini, walaupun belum ada pernyataan pasti siapa saja yang akan dilibatkan. 

Hanke menuturkan, game Harry Potter: Wizards Unite akan dirilis pada paruh kedua 2018. Sambil menunggu rilis, pengguna bisa mendaftar pada situs resmi, www.harrypotterwizardsunite.com untuk mendapatkan informasi mengenai game tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya