5 Artis Hollywood Ganteng Nan Sangar, Ternyata Gamers Sejati

Henry Cavill pemeran Superman
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Artis juga manusia. Meski memiliki waktu yang sempit untuk memanjakan diri, namun selalu saja ada waktu bagi mereka untuk bermain game.

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Beberapa artis papan atas di Hollywood ternyata juga dikenal sebagai seorang gamer sejati. Hal ini terlihat dari keasikan masing-masing mereka dalam mengisi waktu luang, di sela istirahat syuting atau saat waktu senggang di rumah. 

Matthew Perry dan Courteney Cox

Persija Esports Championship Digelar di Bandung dan Jabodetabek

1. Matthew Perry
Dikenal dengan karakternya sebagai Chandler di serial TV Friends, Matthew Perry ternyata sangat gemar bermain game Fallout. Saking cintanya, bahkan dia pernah mengalami luka saat marathon bermain Fallout 3. 

Perry juga pernah mengungkapkan ketagihannya bermain game Xbox 360 ini kepada Ellen DeGeneres. Pengembang game ini pun menyadari hal tersebut dan mengontak Perry untuk mengisi suara karakter Benny di Fallout: New Vegas.

Persija Esports Rambah Mobile Legends, Ikut MDL Indonesia Season 9

Vin Diesel.

2. Vin Diesel
Pemeran utama di Fast Furious ini selalu memiliki cara untuk menunjukkan kesukaannya terhadap game Dungeons and Dragons. Tak hanya itu, dia juga berperan besar di Tigon Studios dalam menciptakan game yang diadaptasi dari film. Game The Chronicles of Riddick: Escape from Butcher Bay, masih menjadi game terbaik untuk adaptasi film. Oia, Diesel juga bermain game MMO (massive multiplayer online) World of Warcraft.

Samuel L Jackson sebagai Nick Fury dalam Avengers

3. Samuel L Jackson
Aktor gaek yang sangat disegani di Hollywood ini ternyata fans berat video games. Dia mengaku menyukai game sejak Pong hadir dan Atari merupakan satu-satunya konsol game yang harus dimiliki. Saking cintanya, dia pernah meminjamkan suara untuk game seperti GTA: San Andreas, LEGO Star Wars, Iron Man 2 dan Afro Samurai. Kini dia mengaku sedang keranjingan Call of Duty dan Assassin's Creed.

Daniel Craig

4. Daniel Craig
Perannya memang cukup diacungi jempol saat menjadi mata-mata Inggris, James Bond 007. Namun siapa sangka jika game bisa membuatnya berseteru dengan kekasih. Kini Craig mengaku sedang gemar bermain game Halo dan Guitar Hero. Dia bilang lebih suka membunuh alien ketimbang harus menembak manusia di game seperti GTA.

Henry Cavill berperan sebagai Superman.

5. Henry Cavill
Sebelum berperan sebagai manusia super penyelamat bumi, Superman, Henry Cavill sudah lebih dulu menyelamatkan dunia dari kehancuran dalam game MMO World of Warcraft. Cavill mengaku, dia bahkan sempat terancam kehilangan peran sebagai Superman. Kala itu, saat dihubungi sang produser, dia tak langsung mengangkat telepon itu karena lebih memilih menyelesaikan game WoW. Kata dia, saya lebih suka membaca mantra dan mengayunkan pedang dalam game RPG seperti Skyrim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya