Jelang Rilis Film, Tonton Ryan Reynolds Main Game Deadpool 2

Ryan Reynolds sebagai Deadpool
Sumber :
  • instagram.com/vancityreynolds

VIVA – Kurang dari satu minggu jelang rilis film Deadpool 2, Ryan Reynolds beserta pemain lainnya sudah banyak melakukan promosi melalui wawancara beberapa minggu terakhir ini. Mereka ingin memastikan semua orang menonton Deadpool 2. 

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Namun hal mengejutkan terjadi pada akun YouTube milik Jacksepticeye yang menghadirkan Ryan Reynolds, bintang utama Deadpool. Di sana mereka berbincang mengenai film tersebut seraya memainkan video game Deadpool versi lama.

"Saya pernah bermain di Deadpool tapi saya tidak pernah memainkan (game) nya," aku Reynolds dalam video tersebut.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

Seperti yang sudah kebanyakan orang tahu, game Deadpool mendapatkan skor rendah dan tergolong game yang gagal. Namun tentu saja mereka tidak akan membicarakan video game Deadpool walaupun aktor tampan ini sempat memuji suara Nolan North. 

Lawan Main Ryan Reynolds di Film Deadpool Ogah Main Film Bareng Lagi, Mengapa?

Namun tak banyak bahasan terkait game tersebut. Mereka malah fokus melempar joke mengenai karakter pada game, serta promosi film yang tidak mungkin dilewatkan.

Reynold sendiri mengaku seorang gamer saat muda dulu. Namun untuk saat ini dia hanya fokus dan memprioritaskan anaknya. Hingga kini dia mengaku belum pernah lagi menyentuh stik bermain games. 

Reynold mungkin tidak tahu banyak mengenai games, terlepas dari pengakuannya yang pernah menjadi seorang gamer atau pengetahuannya mengenai nama aktor pengisi suara. Namun sangat menyenangkan melihat dia bermain dan memilih karakter dari komik Marvel sebagai jagoannya. Tidak diragukan lagi bahwa Reynold adalah salah satu penggemar dari komik Marvel.

Deadpool 2 dijadwalkan akan tayang di Amerika Serikat pada Jumat, 18 Mei 2018. Dan dalam video di Youtube itu, Reynolds terpaksa harus kalah bermain game Deadpool 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya