Video Duel Yu Gi Oh ala Bocah SD, Direkam Pakai Xiaomi 4a

Duel Yu Gi Oh
Sumber :
  • Store.Playstation

VIVA – Sebuah video yang mengambil tema game ala Jepang, Duel Yu Gi Oh berhasil membuat warganet tersenyum di bulan Ramadan ini. Bukan hanya karena game tersebut yang memiliki banyak player tapi juga karena video itu diperankan oleh anak-anak sekolah dasar.

Game Mobile Ini Diklaim Sukses Pikat Jutaan Gamer, termasuk Indonesia

Game duel yang dalam dunia nyata juga diadopsi menggunakan kartu karakter ini memang cukup digemari. Apalagi setelah pengembangnya membuat game tersebut sesuai dengan berbagai platform, mulai dari PC, Nintendo 3DS dan juga smartphone, baik untuk Android maupun iOS.

Arena Breakout Debut Juli Mendatang, Ini Keunggulannya

Yu Gi Oh! Duel Links merupakan game besutan Konami yang basis permainannya adalah gratis namun ada item-item di dalamnya yang menggunakan uang asli. Duelist yang bertarung bisa memilih karakter, baik dari seri klasik maupun standard dan legendaris. Setiap karakter juga memiliki level yang bisa ditingkatkan, untuk mendapatkan kartu-kartu yang bisa memperkuat deck, meningkatkan level, sampai mendapatkan keahlian baru.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang duelist yang bernama Jay sedang dipuji oleh para cewe di sekolahnya karena telah berhasil memenangkan duel dengan seorang bernama Habib. Namun sepulang sekolah, Jay dihadang oleh bocah tak dikenal. 

Pra Registrasi Dibuka, Arena Breakout Segera Bisa Dimainkan di Indonesia!

Untuk bisa melewati jalan itu, Jay harus berduel dengan bocah tersebut. Jika kalah, semua kartu yang dimiliki Jay harus diconvert seluruhnya.

Jay pun kalah. Semua kartunya habis. Bahkan smartphone-nya pun diambil bocah itu.

Nah, coba cek video ini untuk bisa mengetahui asiknya game Yu Gi Oh dengan kearifan lokal. Dalam credit title-nya, video itu ternyata direkam hanya dengan menggunakan smartphone Redmi 4a yang harganya tidak lebih dari Rp1,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya