Deretan Meme Lucu Trump dan Kim Jong Un

Meme lucu Trump-Jong Un
Sumber :
  • Instagram/@yhogakafi

VIVA – Momen pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong Un di Singapura, Selasa 12 Juni 2018, tak luput dari perhatian pengguna internet. 

8 Aturan Aneh yang Harus Dituruti Istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju

Beberapa warganet menyambut pertemuan Trump dan Jong Un itu dengan mengunggah meme lucu dan menuliskan caption lucu pada momen bertemunya kedua pemimpin tersebut. 

Momen jabat tangan bersejarah antara Trump dan Jong Un, untuk pertama kalinya menjadi bahan kreasi meme yang unik. 

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Salah satu pengguna Instagram, mengunggah meme jabat tangan kedua pemimpin negara itu dengan secara kontekstual, yakni tradisi bermaaf-maafan pada Hari Raya Idul Fitri. 

Korut Rayakan Ulang Tahun ke-80 Kim Jong Il Tanpa Parade Militer

Momen lainnya yang menjadi incaran warganet adalah reaksi wajah Jong Un saat melihat hasil kesepakatan yang ditandatangani dirinya dan Trump. Warganet mengunggah pose Jong Un membaca hasil kesepakatan itu namun dituliskan caption lucu, dengan Jong Un membaca daftar menu makanan. 

Ada beragam caption menarik yang mengiringi pose Jong Un tersebut. Di antaranya, warganet menuliskan pose Jong Un itu dengan protes harga dan ketersediaan menu makanan atau minuman yang akan dipesan Jong Un. 

Ekspresi Jong Un juga menjadi perhatian selama pertemuan dengan Trump. Salah satunya yakni akun Instagram @9gag menyoroti respons muka Jong Un saat Trump meminta kepada awak media untuk mengambil gambarnya bersama Jong Un dengan bagus. 

Trump meminta awak media agar hasil foto mereka berdua bagus, terlihat tampan dan kurus. Mendengar permintaan Trump tersebut, ekspresi Jong Un terlihat bingung.

   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya