Ada Alarm Bisa Keluarkan Aroma, Salah Satunya Jus Jeruk

Ilustrasi jus jeruk.
Sumber :
  • Pixabay/JESHOOTS

VIVA – Kini, alarm tidak hanya berfungsi membangunkan orang tidur melalui bunyi yang memekikkan telinga, namun juga bisa mengeluarkan aroma. Alarm yang dijuluki SensorWake Trio ini bisa mengeluarkan tiga aroma yaitu kopi, kue hangat, dan jus jeruk.

Rahasia Mengatasi Depresi dan Insomnia Ternyata Bisa Pakai Cara Ini!

Mengutip situs AsiaOne, Sabtu, 16 Juni 2018, sama seperti alarm pada umumnya, pengguna diharuskan mengatur jamnya terlebih dahulu, kemudian pilih aroma mana yang akan dikeluarkan. Tercatat, terdapat 10 jenis aroma yang tersedia.

Jika waktunya sudah tiba, maka alarm tersebut akan mengeluarkan aroma yang sebelumnya sudah diatur pengguna. Apabila pengguna tidak juga terbangun dengan aroma yang sudah disuguhkan, maka akan ada suara musik lembut sebagai usaha selanjutnya.

MotoGP to Provide New Crash Detection System

Kendati demikian, saat ini pengguna masih tidak bisa memilih melodi atau suara musik apa yang akan dimainkan. Tetapi, pengguna bisa menikmati aroma yang berbeda setiap harinya.

Inovasi ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan banyaknya dana yang diraup dari hasil penjualan alarm tersebut sebesar US$40 ribu hanya dalam waktu 3 jam. (ase)

Trik Atur Pernapasan Sambil Hirup Aromaterapi, Bisa Redakan Stres Hingga Insomnia
Ilustrasi essential oil/minyak esensial.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Dalam penggunaan minyak atsiri atau essential oil, para orangtua tetap harus teliti dan memastikan kembali apakah kandungannya aman untuk kulit bayi serta miliki manfaat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024