Kini Tak Perlu Khawatir Ketahuan saat Kepo di Instagram

Ilustrasi membuka aplikasi di gadget atau gawai.
Sumber :
  • IBM

VIVA – Instagram Stories menjadi salah satu wadah bagi yang hobi 'pamer' di media sosial. Dengan durasi yang singkat, pengguna media sosial Instagram mengatur cara untuk memperlihatkan aktivitasnya atau tulisan yang hendak dibagi ke pengguna lain.

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

Namun, pada bulan Februari 2018 lalu pengguna Instagram sempat dikejutkan dengan diujicobanya fitur pemberitahuan saat ada pengguna Instagram lain yang melakukan screenshot pada stories seseorang. Namun, fitur tersebut  telah dinonaktifkan.

Dilansir dari phonearena, Minggu 17 Juni 2018, Instagram tidak lagi melakukan uji untuk pemberitahuan saat seseorang melakukan screenshot (tangkapan layar) dari stories akun lain. 

Kuasa Hukum Tegaskan Ammar Zoni Jual Instagram Bukan karena Alasan Ekonomi

Hal ini kemungkinan karena banyak pengguna Instagram yang merasa kurang puas dengan adanya notifikasi tersebut. Bahkan, tak sedikit yang melakukan protes melalui media sosial lain, Twitter. Mereka merasa janggal dan tidak butuh pemberitahuan kepada pemilik akun saat ada yang meng-capture stories-nya.

Instagram

Ammar Zoni Jual Akun Instagram dengan 8,6 Juta Follower, Berapa Harganya?

Sebagai pengganti, Instagram bakal menyiapkan durasi lebih panjang agar pengguna bisa mengunggah video, lengkap dengan fitur-fitur yang dibutuhkan.

Tak hanya itu, saat ini Instagram Stories juga menjadi tempat iklan berbagai macam produk dan memungkinkan pemilik akun mengunjungi, bahkan berbelanja di akun bisnis yang menawarkan produk maupun jasa di stories.
 

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Akun Instagram Sandra Dewi mendadak menghilang. Hilangnya akun tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa Sandra Dewi ingin meninggalkan jejak. Benarkah demikian?

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024