Banjir Bonus Mengguyur Sopir Gojek di Vietnam

Pengemudi Go-Viet
Sumber :
  • www.techbike.vn

VIVA – Gojek sudah mulai memberikan tawaran dan bonus menarik untuk merangsang mitra pengemudi dan penumpang di Vietnam. Layanan Gojek di Vietnam, Go-Viet merilis program poin khusus untuk mitra pengemudi dan gratis layanan untuk penumpang di Vietnam. Mitra pengemudi di Vietnam ‘banjir’ bonus.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Untuk saat ini, menurut laporan Go-Viet telah memilih 100 mitra pengemudi untuk merasakan debut gratis layanan Go-Viet. Tawaran gratis ini berlaku sepekan mulai dari 18 Juli sampai 25 Juli 2018, sekaligus menandai debut Go-Viet mengaspal di jalanan Vietnam. 

Dikutip dari Techbike, Selasa 17 Juli 2018, pengemudi Go-Viet akan mendapatkan poin tertentu saat mengeksekusi layanan. Masing-masing layanan punya kategori poin masing-masing. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Selama sepekan tersebut, 100 mitra pengemudi terpilih akan mendapatkan poin khusus. Ketentuannya untuk 1 Go-Bike, mitra pengemudi Go-Viet akan mendapatkan satu poin. Untuk layanan Go-Send, mitra pengemudi akan mendapatkan 1,5 poin. 

Go-Viet juga memberikan poin khusus bagi mitra pengemudi yang rajin saat jam sibuk. Untuk layanan 1 Go-Bike pada jam sibuk, Go-Viet mengganjar mitranya dengan 2 sampai 2,5 poin.

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Poin yang terakumulasi selama sepekan itu bisa ditukarkan dengan uang tunai. 10 poin terakumulasi maka mitra pengemudi akan mendapatkan total 60 ribu Vietnam Dong dengan rincian reward umum 30 ribu Vietnam Dong dan reward tambahan 30 ribu Vietnam Dong. 

18 poin terakumulasi, mitra pengemudi akan mendapatkan lebih, yakni reward umum 60 ribu Vietnam Dong ditambah dengan reward 30 ribu Vietnam Dong. 

Untuk 24 poin yang terakumulasi, mitra pengemudi akan mendapatkan reward umum 110 ribu Vietnam Dong dan ditambah 50 ribu Vietnam Dong. 

Sedangkan jika mengakumulasikan 26 poin selama masa tersebut, mitra pengemudi mendapatkan reward umum 170 ribu Vietnam Dong ditambah dengan 60 ribu Vietnam Dong.

Selain reward poin, Go-Viet juga meemberikan bonus program pengemudi yang menjadi mitra perusahaan. Go-Viet memberikan beberapa 'modal' bagi mitra pengemudinya di antaranya yakni gratis pendaftaran menjadi mitra pengemudi, gratis seragam dan atribut meliputi helm sampai jaket, bonus 300 ribu Vietnam Dong yang berlaku bagi 100 pengemudi terpilih saat peluncuran layanan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya