Di Internet, 'Prabowo-Sandi' Dijual Rp1 Miliar

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) berpegangan tangan bersama seusai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA – Usai Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden periode 2019 - 2024, sebuah situs muncul dengan domain kedua nama mereka. Situs itu dijual dengan harga Rp1 miliar.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Situs dengan domain www.prabowosandi.com dan www.prabowosandi.id itu sudah bisa diakses. Namun tak ada apapun yang ditampilkan di situs tersebut. Hanya saja, sang pemilik mempublikasikan nomor telepon yang bisa dihubungi.

"Di Jual www.prabowosandi.com dan www.prabowosandi.id. Hub. : 0878 8848 3157. Harga 1 Milyar Per Domain (Negotiable)," tulisan di situs tersebut.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Saat mengecek data Whois kedua domain tersebut, tertera jika nama situs itu baru didaftarkan, tepatnya pada 9 Agustus 2018, tepat setelah deklarasi Prabowo-Sandi.

Registrant terdeteksi berasal dari Tegal, atas nama Sigit Saputro dengan payung PT Anugerah Solusi Mandiri. 

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Viva.co.id mencoba menghubungi sang pemilik domain namun nihil. Telepon tak diangkat dan Whatsapp pun tak dibalas.
 

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan, Wapres Ma'ruf Amin buka suara soal jemaah umrah WNI yang ditangkap di Saudi

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024