Content Creator dan YouTuber 'Serbu' On Off Festival, Ini Keseruannya

On Off Festival 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Sejumlah Content Creator dan YouTuber meramaikan Mini Stage On Off Festival 2018. Sebut saja Alitt Susanto, Akbar Rais, dan Arif dari Motomobi membicarakan soal konten otomotif serta perbandingan anak motor dan mobil.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Akbar menyatakan kalau dirinya membuat konten soal drifting salah satu keinginannya untuk mengenalkan olahraga itu pada para penontonnya. Banyak orang yang diajak saat membuat konten, dia menyatakan bahwa mereka menjadi ketagihan dengan drifting.

"Orang drifting awalnya takut. Nyoba sama gue, nagih deh," kata dia di Mini Stage On Off Festival, Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Selain Akbar, ada pula Benakribo, Yoga Arizona, dan Anjas Maradita, yang juga tampil di Mini Stage On Off Festival. Pada kesempatan itu ketiganya membicarakan platform para Content Creator yaitu Instagram dan YouTube.

Content Creator Yoga Arizona (kanan)

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Mereka juga membicarakan soal perubahan algoritma Instagram mempengaruhi akun-akun mereka. Yoga Arizona mengatakan followers-nya berpengaruh karena kebijakan platform tersebut.

"Iya jelas berpengaruh. Tapi enggak pernah gue ambil pusing. Yang penting puas," ujar Yoga. Penampilan pada Mini Stage hari pertama festival ini akan ditutup oleh Goizza and Friends.

Selain Mini Stage, ada pula Main Stage yang menampilkan beragam jenis musik. Beberapa penampilan di sana antara lain Rani Ramadhany, Hanggini, dan Teddy Aditya. Untuk hari pertama akan ditutup penyanyi Halsey. On Off Festival berlangsung dua hari, Sabtu, 10 Agustus hingga Minggu, 11 Agustus 2018.

Indovidgram

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya