Selebgram, Beauty Vlogger, dan Zach King Ramaikan On Off Festival

On Off Festival
Sumber :
  • VIVA/ Novina Putri Bestari

VIVA – Hari kedua On Off Festival 2018 masih diisi oleh berbagai content creator dan musisi. Mini Stage bagian pertama diisi oleh Rachel Vennya, Ardinhai, dan Vendryana.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Ketiga selebgram ini membicarakan dua sisi kehidupan mereka. Termasuk hal negatif setelah menjadi terkenal.

"Tidak punya privasi. Mereka harus tahu penjelasan klarifikasi," ujar Rachel, di Mini Stage On Off Festival, Gandaria City Jakarta, Minggu, 12 Agustus 2018.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Tak jarang Rachel harus menemukan komentar negatif dari pengguna media sosial, ada juga yang membuat komentar buruk kepada orang-orang sekitarnya.

Pada bagian kedua terdapat tiga beauty vlogger yaitu Janine Intansari, Stephanie Rose, dan Minyo. Mereka membicarakan tentang tampil mengikuti tren pada sosial media.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Selain itu ketiganya juga memberikan pandangan tentang penggunaan hastag pada setiap postingan. Janine menyatakan menyertakan hastag yang relevan dengan konten.

"Kalau enggak relevan orang jadi males. Kalau hastag yang kita cari dengan kontennya enggak mirip," kata Janine.

Di Main Stage sendiri dibuka kolaborasi komunitas musik video, Indomusikgram dengan Trisoul. Mereka membawakan lagu Instagram The Musical. Lagu tersebut mengenai Instagram di Indonesia, termasuk kebiasaan para penggunanya.

Malam harinya, content creator asal Amerika, Zach King mengisi panggung Main Stage. Dia bercerita tentang pengalamannya membuat konten.

Menambah keseruan dalam penampilannya, Zach membuat video kolaborasi dengan para penonton yang hadir di On Off Festival. Tak butuh lama, hasil video itu langsung dihadirkan sesaat sebelum penampilan Zach usai.

Selain para content creator, sejumlah musisi juga hadir. Kali ini diisi kebanyakan oleh musisi lokal. Ada Adera, Skinny Indonesia 24 dan Kunto Aji.

On Off Festival hadir dua hari sejak Sabtu, 12 Agustus di Gandari City Jakarta. Kemarin sejumlah content creator juga tampil di Mini Stage seperti Bena Kribo, Alitt Susanto dan Yoga Arizona. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya