Lagi Viral Dele Alli Challenge, Ini Asal-usul hingga Cara Melakukannya

Dele Alli challenge
Sumber :

VIVA – Setelah ramai orang-orang menirukan joged Kiki Challenge, kini di media sosial muncul lagi challenge baru, yaitu Dele Alli challenge.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Buat kamu yang enggak mengikuti pertandingan sepak bola, Dele Alli pasti terdengar asing. Ya, Delle Alli adalah nama gelandang untuk klub Liga Premier Tottenham Hotspur. Sudah bisa ditebak, dari dialah asal-usul viralnya Dele Alli challenge.

Challenge Dele Alli ini berupa gerakan jari-jari yang mengisyaratkan 'oke', yaitu menggabungkan ibu jari dengan jari telunjuk sehingga membentuk lubang, sementara tiga jari lainnya dibiarkan tegak berdiri.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Selanjutnya, ia membuat lagi gerakan dengan memindahkan jari-jarinya ke dekat mata, sehingga ia bisa mengintip dari lubang jarinya. Gerakan ini diselingi dengan senyum nakal setelah berhasil mencetak gol melawan Newcastle, belum lama ini.

Banyak yang terpesona dengan aksi Dele Alli itu. Kemudian, pengelola klub Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menggunggah video yang memberikan tutorial bagaimana melakukan aksi Dele Alli challenge.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Meski terlihat sederhana, ternyata challenge ini cukup pelik, lho. Maka tak heran jika video tutorialnya banyak beredar di media sosial. Seperti challenge-challenge lain yang akhir-akhir ini marak bermunculan di media sosial, Dele Alli challenge juga berhasil menyatukan semua orang di internet dalam keseruan bersama.

Jadi, kamu sudah berhasil lakukan Dele Alli challenge belum? Coba ikuti langkah-langkah ini.

Pertama, buat simbol ‘oke’ dengan tangan kamu.

Kedua, putar bagian O (lubang dari ibu jari dan jari telunjuk) agar seluruh lingkaran berada di atas tiga jari telunjuk.

Ketiga, lenturkan tangan kamu dalam posisi yang sama saat mendekatkannya ke arah mata, lalu kamu bisa mengintip dari lubang itu. Untuk lebih detailnya, coba lihat video tutorial ini, perhatikan di menit-menit terakhir, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya