Domain Prabowo Sandi Rp1 Miliar 'Laku' Sampai ke Inggris

Domain Prabowosandi.com
Sumber :
  • Tangkapan layar domain prabowosandi.com

VIVA – Ada kabar baru dari domain pasangan capres cawapres prabowosandi.id dan prabowosandi.com. Domain yang dibanderol Rp1 miliar itu telah ditawar oleh seseorang dari luar negeri

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga

Pemilik domain tersebut, M Sigit Saputro mengatakan, belum lama ini dia dihubungi seseorang yang mengaku bagian dari tim Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Penelpon tersebut tertarik membeli domain tersebut. 

"Terakhir dalam waktu dekat kemarin-kemarin, ada telepon dari luar negeri, Inggris. Dia ngakunya tim sukses. Menawar harga Rp200 juta," ujar Sigit kepada VIVA, Senin 3 September 2018. 

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Sigit yang juga menjual domain prabowosandi.com dengan harga Rp1 miliar itu menilai tawaran dari Inggris itu cukup serius. Tandanya adalah penelpon dari Inggris merupakan tim sukses pasangan capres dan cawapres tersebut. 

Soal tawaran Rp200 juta tersebut, Sigit mengatakan memungkinkan bisa dilepas dan menunggu perkembangan lanjut dari sang penelpon dari Inggris tersebut. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Harga bisa difinalkan saja," kata dia. 

Sigit mengatakan, dia lebih nyaman jika pembeli domain prabowosandi.id dan prabowosandi.com adalah tim sukses pasangan tersebut. Menurutnya, dengan dibeli oleh tim sukses, maka domain itu akan lebih berguna dan tidak berisiko diselewengkan penggunaannya. 

"Kalau digunakan untuk tim sukses dalam hal ini pemakaiannya sesuai, tidak disalahgunakan. Yang pastinya (tim sukses saja) kalau disalahgunakan domain itu, saya juga ikut salah," jelasnya. 

Dua domain tersebut menyita perhatian publik Tanah Air setelah pendaftaran pasangan capres dan cawapres di KPU pada awal Agustus 2018. Langkah yang diambil Sigit dinilai merupakan gerak cepat dan termasuk cerdik memanfaatkan peluang di tengah momentum kampanye Pilpres 2019. 

Sigit mengaku tak aji mumpung dengan membanderol dua domain tersebut masing-masing dengan harga selangit. Dia menuturkan, hasil jualan domain Prabowo Sandi itu nantinya sebagian akan disumbangkan untuk korban Gempa Lombok.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya