Asyik, Koleksi Game Klasik Bakal Eksis di Nintendo Switch

Game aksi yang siap nongol di Nintendo Switch
Sumber :
  • www.letsgodigital.com

VIVA – Beberapa koleksi game retro segera bisa dimainkan kapan saja melalui Nintendo Switch. Dengan seri 'Sega Genesis Classics', menampilkan lebih dari 50 judul dari Sega Genesis, konsol game pada tahun 1990-an.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Dikutip melalui laman Business Insider, Rabu, 19 September 2018, game-game lama ini akan hadir dengan fitur-fitur baru, termasuk multiplayer online, mode cermin, fungsi mundur, dan menyimpan status untuk memungkinkan gamer kembali memainkan game mereka.

Cara mengatur permainan yang tersedia ialah melalui virtual. Pemain dapat memilih judul yang ingin mereka jalankan, dan latar belakang apa yang mereka sukai saat bermain Genesis dalam rasio aspek 4:3.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Gamer dapat bermain secara multiplayer offline dengan Joy-Con pada satu layar. Konsol bisa berada dalam mode portabel atau dalam mode konektivitas. Dengan begitu, berbagai macam game menjadi satu paket.

Koleksi ini sangat cocok untuk para gamer retro yang ingin membawa game favorit mereka saat bepergian. Beberapa judul yang familiar ialah, Sonic the Hedgehog, Streets of Rage, Golden Axe, dan Gunstar Heroes.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Namun, ada juga beberapa koleksi yang kurang dikenal. Sega Genesis Classics akan memiliki seri digital dan fisik untuk Switch. Jadwal pre-order sudah tersedia, tetapi tanggal rilis final belum ditetapkan.

Jika tertarik melihat daftar lengkap game yang hadir dalam koleksi, Anda hanya harus mengunjungi laman resmi Sega Genesis Classics.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024