Aplikasi VILM Gelar Acara Ngobrolin Film Bareng Ifa Isfanyah

Ifa Isfansyah, Sutradara.
Sumber :

VIVA – VILM, mulai bulan September ini bakal menggelar sebuah diskusi tentang perfilman di Indonesia. Diskusi yang di beri nama NgoFi (Ngobrolin Film Indonesia) akan dibuat satu kali dalam sebulan dengan tema bahasan yang beragam mulai dari membahas teknis seperti penyutradaraan, penulisan skenario, akting, atau berbagi informasi seputar perkembangan perfilman.  

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Jumat (28/09) ini untuk pertama kalinya NgoFi bakal diadakan dengan menghadirkan pembicara Ifa Isfanyah. Sutradara “Sang Penari” akan bercerita dan berbagi pengalamannya seputar Jogja-Netpac Asian Film Festival (jaff-film fest) yang tahun ini akan digelar untuk ke 13 kalinya. 

Untuk Anda yang tertarik dan ingin tahu lebih banyak, Anda bisa mendaftarkan diri ke halaman ini. Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis, namun tempat terbatas.

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

Alasan VILM gelar NgoFI (Ngobrolin Film Indonesia)

VILM adalah sebuah aplikasi baru yang kontennya berisi seluk beluk dunia perfilman di Indonesia. Mulai dari membahas film baru atau jadul, berita, juga berbagai konten interaktif seputar film. Melalui aplikasi VILM diharapkan kita jadi lebih tahu dan makin tahu tentang dunia film di Indonesia.  Untuk itulah NgoFi (Ngobrolin Film Indonesia) ini diselenggarakan. Kedepan selain menambah konten-konten video yang menghibur, VILM juga akan menggelar kegiatan lain yaitu lomba bikin film pendek. Aplikasi VILM saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh di Play Store.

6 Negara dengan Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!
Ilustrasi Pakai Sandal

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Fitflop mempersembahkan koleksi sandal spesial yang cocok untuk mendukung berbagai aktivitas ibadah serta kegiatan sosial

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024