Siap-siap, Ada YouTube di Nintendo Switch

Nintendo Switch.
Sumber :
  • www.digitaltrends.com

VIVA – Bagi kamu penggemar game di Nintendo Switch, siap-siap saja dengan penambahan baru yang akan muncul pada platform tersebut. 

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Nintendo kemungkinan akan menghadirkan video streaming YouTube pada Switch pada November ini. Jadi nanti pemain Switch akan mendapatkan suggestion video YouTube pada platform tersebut. 

Dikutip dari laman Comicbook, Senin 5 November 2018, hadirnya YouTube itu makin menambah deret aplikasi video streaming pada Nintendo Switch. Sebelumnya Nintendo secara bertahap menghadirkan aplikasi video streaming pada Switch, sejak perangkat ini diluncurkan pada dua tahun lalu. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Tahap pertama, Nintendo menghadirkan aplikasi video Hulu pada November 2017. Kemudian aplikasi video di Switch makin bertambah, Nintendo pada Januari tahun ini berencana mengeksplorasi pengalaman di Switch dengan menghadirkan Netflix. 

Kemudian aplikasi streaming ketiga yang ditambahkan pada Switch yakni Niconico, yang cuma tersedia di pasar Jepang saja. 

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

Nah, sinyal hadirnya YouTube pada Switch ini tercium dari website Nintendo. Situs itu mengindikasikan YouTube akan hadir dalam beberapa pekan ke depan. 

Jika kamu menggulirkan website Nintendo ke bawah, maka akan terlihat pilihan suggestion YouTube. Inilah yang diyakini menjadi sinyal atau tanda Nintendo bakal mendukung YouTube. Sinyal lainnya, suggestion YouTube itu juga dilaporkan oleh penikmat game Switch di berbagai laman forum. (ase)

Pendeta Gilbert Lumoindong

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Masyarakat Indonesia sedang ramai diperbincangkan oleh tindakan yang dilakukan oleh anak Pendeta Gilbert, Garren Lumiondong, yang diduga meminta uang anggota jemaatnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024