VIDEO: Detektif Pikachu Siap Memanjakan Penggemar

Ilustrasi Pikachu.
Sumber :
  • Pixabay/hesiyi

VIVA – Rumah produksi film Warner Bros merilis trailer perdana film terbaru mereka, Pokemon: Detective Pikachu. Dalam video tersebut aktor Justice Smith, Ken Watanabe dan Ryan Reynolds, berperan sebagai dubber atau pengisi suara.

Kemeriahan Pokemon Run 2024 di Bali Sedot Animo 3.500 Peserta

Mengutip situs Techradar, Selasa, 13 November 2018, Pikachu Sherlock Holmes pada awalnya terinspirasi dari Alter Ego. Mereka melakukan debutnya pada 2016, tepatnya di games Nintendo 3DS, Detektif Pikachu. Tidak lama kemudian permainan ini menjadi banyak disukai orang.

Lalu, adaptasi film ini diumumkan setelah video trailer pertamanya rilis. Film ini langsung memadukan aktor dengan aksi langsung dari makhluk animasi CGI (pencitraan hasil komputer). Jalan cerita film Pokemon: Detective Pikachu ini nampaknya mengikuti alur permainan yang hampir sama.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Di mana, seorang pemuda bernama Tim Goodman yang diperankan Smith bekerjasama dengan Detektif Pikachu untuk memecahkan misteri. Hanya Goodman yang dapat mengerti apa yang dikatakan Pikachu, sedangkan yang lainnya hanya bisa mendengar kalimat 'Pika Pika'.

Berdasarkan trailer tersebut, Reynolds yang mengisi suara Detektif Pikachu tampak sangat mirip dan lucu. Pastinya, film ini dapat membawa suasana menyenangkan bagi keluarga saat menonton. Film ini akan rilis di bioskop pada 11 Mei 2019.

Momen Penumpang Abadikan Pikachu Jet Mendarat di Bali

Pokemon Run 2024 di Bali

3.500 Peserta Ramaikan Pokemon Run 2024 di Bali, Lari Ditemani Pikachu yang Gemes

Setelah Pikachu Jet mulai diterbangkan oleh Garuda Indonesia pada bulan Februari, The Pokémon Company menggelar Pikachu’s Indonesia Journey di Bali

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024