Lagi Syantik Terpopuler di TikTok Sepanjang 2018

Aplikasi TikTok, salah satu anak usaha Bytedance Technology.
Sumber :
  • Yicai Global

VIVA – Platform video 15 detik buatan China, TikTok, mengakhiri tahun ini dengan mengumumkan beberapa konten yang memiliki rate tertinggi. Di Indonesia, soundtrack terpopuler diraih oleh Siti Badriah dengan tembang 'Lagi Syantik'.

Polwan Cantik Ditangkap, Kematian Nirwana Selle hingga Penemuan Remaja Putri

Global Communication Director TikTok, Belle Baldoza mengatakan, untuk selebriti terpopuler bukan hanya dilihat dari jumlah pengikutnya saja, melainkan juga bagaimana mereka membangun hubungan kepada para pengikut.

"Untuk most popular artis dengan kreator, kita nilai dengan cara yang berbeda. Kalau selebriti pengikutnya sudah establish, jika kreator punya cara masing-masing untuk meraih ketenaran," kata Belle di Jakarta, Senin 17 Desember 2018.

Lahirkan Konten Kreator Kecantikan Lewat Ajang Beauty Star on TikTok

Selebriti terpopuler asal Indonesia diraih Agnez Monica, Aurel Hermansyah dan Felicia Angellista. Sedangkan kreator diraih oleh Abunsungkar, Amrikaa, dan Farizaynn.

Untuk kategori selebriti global, disabet Baby Ariel yang memiliki 30 juta pengikut, Zach King, Marshmello, BlackPink, dan Supatsara Thanachat. Sedangkan kreator kategori global diraih oleh Gill Croes, Holly H dan Awez Darbar.

Pamer Foto Bareng Kak Jill, Ayu Ting Ting Dipuji Seperti Cewek Korea

Jika Siti Badriah menempati soundtrack terlaris untuk kategori di Indonesia, kategori dunia dipegang oleh Camila Cabello dengan Havana. Posisi berikutnya ialah Deep Chills dengan Run Free dan Clean Bandit dengan lagu Solo.

TikTok juga membuat kampanye 'Year in Rewind' untuk para penggunanya. Fitur yang mulai bisa dinikmati pada 24 Desember mendatang ini akan menampilkan perjalanan pengguna selama satu tahun. (ren)

Bus Anjing di Alaska

An Unusual and Adorable Bus in Alaska, for Dog Only

As we know, the bus is only for humans. But it turns out, there is a dog bus in Alaska that has gone viral on social media, especially on TikTok

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023