Siap-siap Sambut Varian Tertinggi Samsung Galaxy A

Grand Palace Bangkok
Sumber :
  • Dok. Alika

VIVA – Samsung dijadwalkan menggelar event besar hari ini, 10 April 2019, di Bangkok. Sebelumnya melalui unggahan di Instagram Story Samsung Indonesia, sudah mengumumkan perihal acara tersebut. 

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Ini hanya salah satu bocoran di dunia maya. Di dunia nyata sendiri Samsung sudah mengundang beberapa pihak untuk ikut hadir.

Tidak dijelaskan seperti apa konsep acaranya. Namun jika kamu aktif memantau Instagram Samsung Indonesia, pasti melihat Insta Story undangan live streaming yang tertulis keterangan 'Bersiaplah Menyambut Galaxy A Series Terbaru. Saksikan live streamingnya.'

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Pengumuman itu juga memperlihatkan logo segitiga warna pink bertuliskan Galaxy A BlackPink. Ini artinya sudah bisa dikonfirmasi bahwa girlband asal Korea Selatan, Blackpink akan memeriahkan acara ini. Diketahui Blackpink memang telah menjadi artis yang mempopularkan Galaxy S10 Plus lewat video klip terbaru, Kill This Love.

Meski demikian, hingga siang ini, A Galaxy Event itu masih teka-teki. Acara akan digelar nanti malam pukul 7, dimana tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Bangkok. 

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Kabarnya, seri A yang akan diluncurkan di Bangkok di antaranya adalah A70 dan A90. 

A70 memiliki layar sentuh 6,7 inci resolusi FHD+ tipe Super AMOLED dengan OS Android 9.0 Pie. Performa Samsung Galaxy A70 cukup bersaing di kelas menengah berkat dukungan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core 2GHz dan hexa-core 1,7GHz. Dapur pacu ini dipadukan dengan RAM 8GB. 

Kemampuan fotografi menjadi daya tarik Samsung Galaxy A70 yang mengandalkan tiga kamera belakang. Kamera utamanya berkekuatan 32 megapiksel yang didukung lensa aperture f/1.7 dilengkapi fitur phase-detection autofocus (PDAF) dan LED flash. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya