Facebook, Instagram, dan WhatsApp Pulih Kembali

Logo Instagram.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Layanan Facebook, Instagram, dan WhatsApp pulih kembali dan sudah bisa diakses. Menurut situs web pemantau DownDetector, seperti dikutip dari Newsnation, Minggu, 14 April 2019, para pengguna ramai-ramai berbagi informasi di Twitter soal pulihnya kembali ketiga media sosial tersebut.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Sebelumnya, Facebook, Instagram dan WhatsApp mengalami down sejak Minggu siang. Pengguna dari Inggris, Eropa, Amerika Utara, Asia dan Afrika merasakannya sehingga mereka curhat di Twitter lantaran frustrasi.

Para pengguna mengeluh bahwa mereka tidak dapat menggunakan platform jejaring media sosial. Sementara Facebook dan Instagram tidak dapat diakses, WhatsApp tidak dapat mengirim atau menerima pesan.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Hingga kini belum jelas apa masalahnya. Ratusan netizen tumpah ruah curhat dan mencaci maki pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, di jejaring sosial Twitter, lantaran tidak dapat mengakses Facebook Messenger, di PC atau laptop serta smartphone.

"Instagram, Facebook, dan WhatsApp sedang down. Terima kasih Zuckerberg, layanan hebat," demikian cuitan netizen. "Facebook, kami memiliki masalah," lanjut netizen lainnya.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Kecelakaan antara mobil pikap dan motor

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor dan satu mobil pikap. Peristiwa ini berhasil terekam dalam sebuah kamera CCTV di Demak.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024