Iqbaal 'Dilan' Digaet realme Indonesia, Tapi Ada yang Kecewa - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 29 April 2019 | 18:41 WIB

Iqbaal 'Dilan' Digaet realme Indonesia, Tapi Ada yang Kecewa

Iqbaal jadi Brand Ambassador realme Indonesia.
Iqbaal Ramadhan
Photo :

Iqbaal Ramadhan

VIVA – Baru-baru ini vendor smartphone Realme menggaet Iqbaal Dhiakhfari Ramadhan sebagai brand ambassador. Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadi @iqbaal.e, yang diposting pada Senin sore, 29 April 2019.

"Hai semua, saya Iqbaal Ramadhan dengan bangga menjadi bagian dari keluarga dan juga brand ambassador @realmeindonesia. Yuk bareng kita menjelajahi lebih jauh ke masa depan! Tungguin sampai tanggal 8 Mei 2018 ya #realme3pro #KecepatanNgebut," tulisnya dalam keterangannya. Pemeran Dilan ini dalam unggahan gambarnya juga terlihat menggenggam Realme 3 Pro ber-casing ungu. 

Ponsel Realme 3 Pro telah meluncur di India pada pekan lalu, yang dijual mulai dari harga setara dengan Rp2,8 juta. Perangkat ini memiliki bentang layar 6,3 inci full HD+ dengan bagian belakang yang berdesain 3D speedway. Untuk dapur pacu menggunakan Snapdragon 710 dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB.

Dalam unggahannya, mantan anggota Coboy Junior (CJR) ini juga dikomentari oleh akun fanbase Redmi, dengan nama akun @redmi.indonesia. Mereka sepertinya merasa kecewa karena Iqbaal sudah terlebih dahulu digaet Realme. 

"Yah kamu mah pake Realme. Telat nge-endorse iqbaal.e," tulis akun tersebut disertai emoticon menangis. 

Komentar itu banyak direspon warganet, terbukti dengan like yang didapat sebanyak 766. Salah satu akun dengan nama @deviwlndri menulis, "@redmi.indonesia yah kurang gercep si."

loading...
Muat Lainnya...