Maju Exchange Gaet Pesaing Gojek dan Grab Bikin Anggota Premium

Layanan transportasi online Anterin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – PT Maju Partners Indonesia (Maju Exchange/MJex) dan PT Anterin Digital Nusantara (Anterin) resmi meluncurkan keanggotaan premium dengan Token IDLV. Mereka sepakat menciptakan layanan terbaik dan berbagi keuntungan bagi semua anggotanya.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Anterian merupakan aplikasi transportasi dan pengiriman barang online, sekaligus pesaing Gojek dan Grab di Tanah Air. Sementara PT Maju Partners Indonesia beroperasi di MJex, yaitu pertukaran kripto global yang berbasis di Singapura.

Kepala Eksekutif Maju Exchange, John Yu, mengatakan informasi pribadi konsumen, termasuk pola konsumsi, sedang digunakan oleh perusahaan internet besar tanpa kompensasi apapun.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Menurutnya, dalam ekonomi IDLV, MJex akan membangun sistem kompensasi yang adil untuk informasi pribadi konsumen dan membedakan manfaat untuk keanggotaan premium. Token IDLV dapat digunakan untuk berbagai aplikasi internet dan platform.

"Kami akan menggunakan keanggotaan IDLV untuk menyediakan layanan yang berbeda untuk keanggotaan premium," ungkap Yu, lewat keterangannya, Kamis, 23 Mei 2019.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Pada kesempatan yang sama, Kepala Eksekutif Anterin, Imron Hamzah, mengaku akan memulai layanan mobil premium dan merilis aplikasi dengan fitur baru untuk layanan upgrade pada Juli mendatang.

Selain itu, Token IDLV akan digunakan sebagai keanggotaan premium. Pelanggan Anterin dihargai dengan IDLV karena menggunakan layanannya.

"Kami yang pertama fokus di jasa pengiriman premium dan mobil. Kami akan berkonsentrasi pada layanan pick-up premium sekolah, bandara, serta layanan tur mobil mewah di Indonesia," jelasnya.

Ia pun berharap Blockchain dan Pin Technology akan dikombinasikan dengan sepeda motor dan layanan mobil premium. Dengan demikian kenyamanan konsumen diharapkan akan meningkatkan.

Tak hanya itu, Imron menawarkan pasar untuk jaringan transportasi milik MJex dengan menggunakan sistem pilihan yang memungkinkan pelanggan untuk menentukan harga yang layak, kendaraan tertentu, dan mitra pengemudi atau driver favorit.

"Jasa kami ditawarkan dengan pilihan. Perjalanan dan pengiriman berbagai kendaraan semua ditawarkan dengan cara yang memberikan driver dan penumpang kebebasan untuk memilih. Platform kami akan menjadi aplikasi pilihan strategis yang dibangun untuk melakukan layanan transportasi dan pengiriman bisnis," tutur Imron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya