Cara Mainkan Flying Face di Instagram yang Mirip Flappy Bird

Filter Flying Face di Instagram
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram Flying Face

VIVA – Beberapa hari ini ini, Instagram Stories diramaikan dengan filter ‘Flying Face’ yang tampilannya mirip-mirip dengan Flappy Bird, gim yang booming pada 2013. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kedua gim tersebut memang dapat mirip, namun cara bermainnya sangatlah berbeda. Gim Flappy Bird harus menggunakan tangan si pemain untuk mengendalikan burung melewati pipa-pipa hijau, sedangkan gim Flying Face cukup dengan mengedipkan mata untuk mengendalikan burung tersebut. Penasaran kan? Berikut cara memainkan gim Flying Face tersebut. 

Pertama, pengguna harus mengikuti akun @dvoshansky yakni pengembang filter Flying Face tersebut. Setelah menjadi follower akun tersebut, maka filter di Instagram Stories akan otomatis bertambah sebanyak tujuh filter dan salah satunya adalah filter Flying Face ini.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Untuk memulai permainannya, kamu cukup memilih filter Flying Face dan klik bagian tengah layar lalu kedipkan mata untuk mengendalikan dan menerbangkan burung tersebut. 

Filter ini juga bisa dimainkan untuk dua orang dalam satu layar sekaligus dengan klik ‘trying with friend’ yang ada di bagian tengah layar. 

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Jika dilihat secara sekilas mungkin gim ini terbilang mudah. Namun jika kamu mencobanya, bermain ‘Flying Face’ ini tidak semudah yang dibayangkan. Kamu harus mengontrol kedipan matamu dengan kecepatan terbang burung dalam melewati pipa-pipa hijau. Jika sekali saja kamu berhenti berkedip, maka burung tersebut akan jatuh atau menabrak pipa hijau. Otomatis kamu harus mengulangnya dari awal.

Tidak banyak yang mengeluh pusing setelah berlama-lama bermain ‘Flying Face ini. Namun di situ lah tantangannya. Sekarang sudah banyak sekali yang berloma-lomba mendapatkan skor tertinggi, bahkan artis-artis pun banyak yang memainkan gim tersebut. 

Tidak tidak jarang pengembang gim tersebut me-repost para pengguna yang memainkan filternya. Jadi setelah bermain, jangan lupa diunggah di Stories kamu dan tag ke  akun @dvoshansky ya! 

Livia Fetrianah

(dhi)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya