realme Gandeng Spider-Man, Semangati Anak Muda Berani Berinovasi

realme berkolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home
Sumber :

VIVA – Merek ponsel asal Tiongkok, realme mengumumkan kerja sama eksklusif dengan film besutan Marvel, Spider-Man: Far From Home. Kemitraan ini dilatarbelakangi kesamaan keduanya yang memiliki semangat jiwa muda.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

"Kita di sini korelasinya dengan anak muda. Dari dulu Spiderman diperankan oleh anak muda, anak muda jadi pemeran utamanya," kata Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian di Jakarta, Selasa Malam, 2 Juli 2019. Felix menambahkan bahwa realme juga memiliki kesamaan dengan Spider-Man

Dari sisi bisnis, realme berharap mampu bersaing ketat di pasar smartphone Indonesia. Hal ini sudah terlihat dengan penjualan yang diklaimnya sangat baik dari sebelumnya saat peak season

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Diluncurkannya kemitraan tersebut dibarengi juga dengan pengumuman brand spirit realme, yaitu Dare-to-Leap. Jargon ini mengandung makna realme sebagai perusahaan yang berani menembus batas serta mempunyai visi global yang berwawasan ke depan. 

Berhubungan dengan kemitraan bersama film Spider-Man, Dare-to-Leap juga mengangkat tema anak muda. Artinya, realme membawa pesan bahwa muda harus berani melangkah serta bisa mengajak temannya untuk menciptakan terobosan yang inovatif. 

Mengembangkan Bakat Jepret-jepret Pakai Ponsel

"Dear-to-leap untuk anak muda bisa berani melangkah, berinovasi dan juga berteknologi tinggi," ujar Felix. (ann)

THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024