Baru di WhatsApp, Kirim Voice Note Enggak Perlu Deg-degan

WhatsApp.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – WhatsApp sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna mendengarkan pesan suara yang mereka buat sebelum dikirimkan ke orang lain. Fitur pratinjau pesan suara ini kabarnya sudah diuji coba di platform iOS.

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

Seperti dilansir dari Livemint, Selasa, 23 Juli 2019, pratinjau pesan suara sangat mirip dengan pratinjau pesan WhatsApp biasa. Ini menampilkan nama pengirim dan garis berisi pesan suara.

Selama ini, pesan suara atau voice note (VN) WhatsApp digunakan oleh sebagian orang yang dalam kondisi tertentu tidak memungkinkan untuk mengetik pesan. Namun jika ada kesalahan, pengirim tidak akan bisa memperbaiki, karena begitu menekan tombol VN (logo speaker) suara akan otomatis terkirim.

WhatsApp Dongkrak Kemampuan Fitur Ini

Kabar fitur baru tersebut pertama kali diinfokan oleh WABetaInfo, yang juga memostingnya di Twitter. 

Dengan adanya pratinjau pesan suara, maka kesalahan pengiriman diharapkan tidak akan terjadi. 

6 Fitur Kredit Kendaraan Bermotor yang Wajib Kamu Ketahui

Sementara itu, sebelum informasi fitur pratinjau pesan suara, beberapa waktu lalu WhatsApp juga sedang mengembangkan inovasi menyunting foto di halaman chatting. Pembaruan ini sepertinya sedang dalam ‘antrian’ yang akan segera dirilis.

Belum diketahui kapan pembaruan fitur tersebut akan berlaku ke seluruh pengguna WhatsApp. Jadi kita tunggu saja ke depannya. (ann)

Bose Ultra Open Earbuds.

Desain TWS Ini Unik

TWS Bose Ultra Open Earbuds ini unik karena desain 'open earbuds' yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024