Industri Audio Bertumbuh, Samsung Catat Capai 55 Persen

Samsung meluncurkan Soundbar Q90R
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Novina

VIVA – Pengalaman menonton video maupun bermain game saat ini dilengkapi dengan berbagai perangkat pendukung. Tak terkecuali perlengkapan audio, yang di Indonesia mengalami pertumbuhan.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

"Kita lihat bertumbuh khususnya untuk Samsung sendiri itu pertumbuhannya bahkan di atas rata-rata, industrinya sendiri 55 persen di periode Januari sampai April 2019," kata AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Liem Kwok Cek, di Jakarta, Rabu, 31 Juli 2019. 

Samsung sendiri telah memperkenalkan perlengkapan audio baru Harman Kardon Soundbar Q90R yang dapat dibeli dengan harga Rp25 jutaan. Perangkat tersebut masuk segmen super premium. 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Liem menjelaskan, Samsung memimpin di segmen audio ini. Angkanya mencapai 72 persen market share khusus untuk Soundbar sendiri. 

Dia mengatakan untuk pembelian perangkat audio sendiri terdapat beberapa promosi seperti banderol dengan TV maupun pembelian terpisah. Tren pembelian audio sendiri banyak dari keluarga yang ingin melakukan quality time seperti menonton home theater.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Salah satu usaha melengkapi home theater mereka. Supaya lebih menarik anggota keluarga. Menyiapkan perangkat audio yang punya kualitas yang bagus, sehingga mereka punya alasan untuk punya quality time punya perangkat audio yang berkualitas," jelasnya. (ren)

Rizky Nazar

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani menghebohkan publik hingga menjadi trending topik di media sosial. Bagaimana tidak, banyak netizen geram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024