Mager Ikut Lomba 17-an, Bikin Stories di Instagram Saja

Instagram Stories.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Salah satu fitur yang ada di Instagram adalah Stories. Ini membuat pengguna bisa berbagi foto dan video aktifitasnya. Menariknya, cerita digital yang dibuat bisa diberi tambahan filter yang menarik.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Beberapa waktu lalu, Instagram juga membuka kesempatan bagi penggunanya untuk bisa menciptakan filter Instagram Stories pribadi. Pemilik akun harus menggunakan tool Spark AR untuk Augmented Reality.

Hiasan gambar buatan pengguna bahkan bisa dipakai oleh pemilik akun lainnya. Caranya, cukup dengan menggeser filter Stories sampai akhir, dan akan bertemu dengan fitur 'Browse More Effect'.

Setelah itu klik, maka akan muncul beragam pilihan. Bertepatan dengan hari ulang tahun Indonesia ke-74, sejumlah filter yang berhubungan dengan kegiatan 17-an juga ada dalam daftar bagian effect.

Berikut ini tiga efek Stories yang bisa digunakan untuk semarakkan HUT RI ke-74 di Instagram Stories.

Merdeka Indonesia
Filter ini berasal dari @kang.dimsur, yang bisa dimanfaatkan dengan menggunakan kamera depan. Wajah pengguna akan berwarna merah putih lengkap dengan tulisan 74th di sisi kiri.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Di bagian atasnya, ada tulisan 'Dirgahayu Republik Indonesia'. Filter juga ditambah dengan banyak bendera Indonesia yang berterbangan.

Lomba Makan Kerupuk
Ulang Tahun Indonesia itu selalu diramaikan dengan beragam perlombaan. Salah satu yang populer adalah lomba makan kerupuk. Untuk memeriahkan HUT RI ke-74, lomba makan kerupuk juga dijadikan filter Instagram Stories.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Filter Instagram Stories meriahkan HUT RI

Hiasan unik ini dibuat oleh akun @karetsatu. Pada stories pengguna akan ada dua buah kerupuk yang bergelantungan. Mengingat lomba makan kerupuk sangat legendaris, enggak ada salahnya untuk memasang filter ini, biar kamu terlihat seperti ikut lomba.

Balap Karung
Berasal dari akun @diruuu, filter menampilkan balap karung yang bisa dimainkan dengan mengedipkan mata. Dalam permainan itu, akan ada sejumlah rintangan yang harus dilompati dengan mengedipkan mata. Kamu kalah, jika rintangan tidak berhasil dilewati.

WhatsApp.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

WhatsApp, aplikasi pesan instan milik Meta, meluncurkan Filter Chat agar pengguna dapat menemukan pesan tanpa harus menelusuri seluruh kotak masuk.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024