Tagar #IndonesiaIndependenceDay dan #GoogleDoodle Ramaikan Lini Masa

Logo Twitter di kantor London
Sumber :
  • Instagram/@abdd.eyez

VIVA – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan peringatan ulang tahun Republik Indonesia ke-74 hari ini. Ada yang ikut upacara, adu ketangkasan dengan ikut lomba, dan ada juga yang turut meramaikan momen 17 Agustus-an di sosial media.

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Buat kamu yang hobi berselancar di dunia maya, pasti melihat ranah Twitter yang diramaikan dengan tagar seputar Kemerdekaan RI yang ke-74. Salah satunya dengan #IndonesiaIndependenceDay.

Banyak warganet yang menggunakan tagar tersebut untuk melengkapi unggahan foto maupun video perayaan HUT RI. Salah satunya dilakukan akun @Maryanti081 di Twitter.

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Tak sedikit akun yang juga mengunggah foto bendera merah putih. Salah satunya @derizalmi hanya menuliskan kata Free bersamaan dengan sejumlah tagar termasuk #IndonesiaIndependenceDay. Dia juga mengunggah foto bersama bendera merah putih.

Selain itu, tagar #GoogleDoodle juga meramaikan lini masa Twitter hari ini. Tagar tersebut muncul setelah warganet melihat situs pencarian Google yang ikut merayakan ulang tahun RI ke-74, dengan ciri khas Google Doodle.

Sikap Nasdem Soal Relawan Anies yang Kecewa dan Turunkan Bendera Nasdem di Markas AMIN

Gambar atau doodle yang bisa terlihat saat mengakses mesin pencarian tersebut, memperlihatkan perayaan gotong royong membuat gapura khas 17-an. Simbol-simbol HUT RI juga terlihat di dalamnya.

Warganet memuji gambar dari seniman Indonesia, Hari Prast tersebut. Salah satunya adalah @umenumen yang menyukai Google Doodle tersebut. Banyak juga yang menautkan link laman pencarian Google dan mengucapkan selamat ulang tahun bagi Indonesia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024