Wah Ada Penampakan Wajah Dajjal di Antartika nih!

Struktur aneh muka Dajjal di Google Earth
Sumber :
  • Google Earth

VIVA – Kamu sudah tahu belum tuh heboh penampakan wajah misterius mirip wajah Dajjal di Google Earth. Nah lagi ramai tuh ini dibahas. Menurut analisis pada pendukung teori konspirasi, penampakan yang disebut muka Dajjal ada di area Antartika.

Terpopuler: Militer Indonesia Ditakuti Israel, Inggris Resesi, Mata Cewek Tertancap Spion Motor

Pada penampakan di Google Earth, terlihat struktur muka wajah manusia dengan kedua mata, mulut hidung dengan satu mana terpicing yang kemungkinan akibat struktur terkikis. Makanya ada yang menyebutnya sebagai Dajjal.

Strukur muka Dajjal ini terletak di sebuah area salju di Antartika. Pendukung teori konspirasi mengklaim fitur muka Dajjal ini buatan manusia dengan cara diukir. 

Iran Deklarasikan Bahwa Benua Antartika Kini Milik Mereka

Dikutip dari laman Daily Star, Kamis 29 Agustus 2019, rekaman muka Dajjal di Antartika ini diunggah oleh akun Instagram ufo_scandinavia pada pekan lalu.  

Analisis struktur muka Dajjal itu berebak ke mana-mana. YouTuber Blake and Brett Cousins sampai membedah struktur misterius tersebut dalam saluran YouTube milik mereka. 

Mengapa Ikan di Kutub Selatan Tidak Mati Membeku?

Blake mengakui struktur muka Dajjal itu merupakan struktur kuno yang sangat besar dari beberapa penampakan struktur wajah di Google Earth. 

"Saya harus akui apa pun yang kita lihat ini menyerupai semacam megastruktur," ujarnya dalam video. 

Sedangkan Brett bertanya mungkinkah struktur muka raksasa ini merupakan peninggalan peradaban kuno di Antartika. 

"Pelelehan es bisa mengungkap struktur yang akan membingungkan dunia," ujarnya. 

Baca juga nih: Ayah Anak Dibakar dan Terputusnya Riset Bumi Datar

Video ulasan muka Dajjal di Antartika di saluran YouTube itu membuat warganet penasaran. Setidaknya sudah hampir 200 ribu view pada ulasan penampakan aneh di Google Earth tersebut. 

Nah kalau kamu penasaran dengan struktur muka Dajjal tersebut, kamu bisa temukan di Google Earth dengan mengetikkan koordinat 72°00' 36.00'' S , 168° 34' 40.00'' E. Bagaiman menurutmu, apakah penampakan itu mirip muka Dajjal?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya