Horeee Kontool Masuk TV, Terima Kasih Orang Indonesia!

Kontool masuk televisi
Sumber :
  • Facebook/kontool

VIVA – Startup Kontool lagi-lagi menjadi perhatian bagi warganet Indonesia. Kali ini, perusahaan software akuntansi pajak asal Jerman itu kembali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang Indonesia. 

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Bagaimana tidak tuh, berkat ulasan dan komentar dari orang Indonesia, Kontool kini merasa mendapatkan berkah popularitas. Yang terbaru, Kontool mengatakan gara-gara orang Indonesia, Kontool menjadi diliput berbagai media termasuk media televisi di Jerman sana!. 

"Terima kasih orang Indonesia, kami menjadi pembahasan media di Jerman, bahkan sampai TV lokal. Kontool makin terkenal karena kamu sekalian, Terima kasih!!," tulis Kontool dalam laman Facebooknya dikutip Jumat 6 September 2019. 

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Dalam postingan Facebook tersebut, admin Kontool menyematkan tautan siaran televisi yan meliput perusahaan tersebut. 

Menutup postingan tersebut, Kontool kini makin yakin dan percaya diri dengan layanan yang diberikan perusahaan. Kontool merasa promosi gratis setelah terus menerus mendapat komentar dan respons dari orang Indonesia.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

"Sekarang kami bisa membantu banyak pemilik bisnis untuk sukses dengan laporan finansial kami yang mudah dibaca," tulis Kontool.

Baca juga nih: Internet Papua Sebagian Masih Diblokir

Pengguna Facebook asal Indonesia ramai-ramai mengomentar postingan tersebut. Rata-rata orang Indonesia menyampaikan selamat atas pencapaian Kontool itu.

“Good luck Kontool,” tulis pengguna dengan nama akun Rizky Ardianto. 

  


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya