Apple Rilis iPhone 11, Malah 'Slofie' Jadi Guyonan Warganet - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 10:16 WIB

Apple Rilis iPhone 11, Malah 'Slofie' Jadi Guyonan Warganet

Salah satu fitur andalan kamera iPhone 11 yaitu slofie.
iPhone 11
Photo :
  • Twitter/@viticci

iPhone 11

VIVA – Apple merilis tiga seri iPhone terbaru, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Salah satu yang diandalkan dalam rangkaian iPhone baru ini adalah fitur kameranya. 

Kamera pada seri iPhone baru ini memiliki fitur Deep Fusion untuk kualitas foto dan gambar yang lebih detail dan tajam. Selain itu, kamera seri iPhone 11 dilengkapi videp 4K bagian depan dan belakang serta punya slow motion kamera selfie atau disebut slofies. 

Nah, tahu enggak kata 'slofies' langsung menjadi perhatian bagi pecinta teknologi yang menyaksikan peluncuran iPhone semalam lho. Mereka menyoroti kata ‘Slofies’ tersebut dan menuangkan dalam meme di Twitter. Kata tersebut terdengar aneh dan unik.

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @Josh12Marley memosting meme Mr. Bean terkait dengan slofies. Pengguna Twitter lain merasa kata 'slofie' bakalan menjadi kata paling buruk di dunia pada tahun ini. 

"Saya menyebut 'slofie' sebagai kata terburuk 2019," tulis @viticci. 

Pengguna lainnya mengejek pemilihan kata slofie pada seri iPhone 11. Akun @Thetarynarnold. 

Ada juga pengguna yang memplesetkan kata 'slofie' dengan sesuatu kemalasan, atau dalam bahasa Inggrisnya disebut 'slothie'.

 

Apple meluncurkan tiga seri iPhone 11 di Steve Jobs Theatre, Cupertino, California, Amerika Serikat. Selain tiga seri iPhone 11, Apple menghadirkan Apple Watch generasi terbaru, iPad generasi ketujuh dan Apple Arcade.

Saksikan Juga

Asap Riau Beracun, iPhone 11 & Bukalapak PHK Massal

BERITA - 9 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...