Erajaya Gaet Startup Wifi Singapura, Bakal Masuk ke Indonesia

Erajaya Gaet Startup Wifi Singapura, Bakal Masuk ke Indonesia

Senin, 30 September 2019 | 20:18 WIB
Datapro akan sediakan hotspot di Indonesia.
Ilustrasi WiFi
Photo :
  • Instagram/@der_henni_of

Ilustrasi WiFi

VIVA – PT Era Swasembada Tbk., melalui anak perusahaannya Erajaya Holding Pte.Ltd., melakukan kerja sama dengan Datapro Technologies. Kerja sama ini berbentuk investasi pada startup asal Singapura itu.

Datapro sendiri merupakan perusahaan penyedia hotspot Wi-fi. Saat ini pelayanannya baru tersedia di Singapura dan dengan Erajaya akan memulai kerja sama strategis untuk menggarap pasar Indonesia.

"Menyediakan Wi-fi atau Mi-fi di Singapur, sementara masih di Singapura. Nanti ke depan pasti akan berkembang," kata CEO Erajaya Group, Hasan Aula, di Jakarta, Senin, 30 September 2019.

Selain untuk pasar turis Indonesia ke Singapura, Hasan mengatakan kerja sama ini diharapkan juga bisa mengembangkan di Indonesia. Dia berharap dapat melayani semua customer di Indonesia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Director Datapro, Allen Tan. Harapannya bukan hanya Singapura saja yang bisa menikmati layanannnya namun juga bisa di Indonesia.

"Tapi (rencananya) ke depannya bisa diaktivasi di Indonesia," ujar dia.

Dia juga mengatakan kebanggaannya dan juga menyambut Erajaya Group sebagai salah satu investornya.

Allen menjelaskan mengenai perusahaannya bergerak di layanan Wifi. Dia menyatakan juga kegunaannya karena kebutuhan orang atas data.

Saat ini produk tersebut bisa ditemui di airport Changi, ingapura serta beberapa hotel. Cara menggunakannya dengan memindai passport, gesek kartu kredit lalu ambil modemnya.

Paket yang ditawarkan ada 50GB untuk Sin$12 atau sekitar Rp120 ribuan selama tujuh hari. Sedangkan jika tidak mengembalikan modem dikenakan biaya Sin$200.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga