Apes, Lagi Bugil Gituan di Jalanan Sepi Terekam Google Maps - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 8 Oktober 2019 | 00:12 WIB

Apes, Lagi Bugil Gituan di Jalanan Sepi Terekam Google Maps

Terjadi di Taiwan.
Sejoli bugil terabadikan kamera Google Maps
Photo :
  • Google Maps

Sejoli bugil terabadikan kamera Google Maps

VIVA – Google Maps kembali memergoki aksi bugil sejoli di pinggir jalanan guys! Kejadian kali ini di pinggir jalan sepi di Shantian Road, Taichung, Taiwan. 

Mobil Google Street View mengabadikan aksi bugil pasangan yang bermain bersandar di kap mobil SUV lho, di pinggir jalan Shantian Road. 

Celakanya, dikutip dari laman Daily Mail, Senin 7 Oktober 2019, ada pengguna internet yang telah membagikan titik lokasi sejoli itu bugil. Karuan saja, dalam waktu singkat puluhan ribuan pengguna internet ‘bersatu’  menonton aksi bugil di pinggir jalan tersebut di Google Maps. Warganet langsung gerak cepat alias gercep mencari lokasi Shantian Road di Google Maps.  

Dalam dokumen di Google Maps, sejoli tersebut sedang asyik beradegan bugil dan saling memeluk tanpa sehelai busana di tubuh keduanya. 

Kalau saja tidak ada pengguna internet yang membagikan momen bugil itu, bisa saja adegan tersebut tidak menjadi viral dan Google bisa menghapusnya tanpa menimbulkan kehebohan di dunia maya kan ya. 

Setelah ramai dan viral, Google langsung bertindak. Juru bicara Google mengungkapkan tim Google telah menghapus pose bugil itu dari Google Maps. Dalihnya adegan itu melanggar kebijakan komunitas Google. 

Sebagai respons atas munculnya kembali pose telanjang di Google Maps, perusahaan digital raksasa itu berjanji bakal terus memperketat algoritma mereka untuk menyensor gambar syur, atau aktivitas seksual. Nah kan sudah tahu apa hikmah dari momen ini ya?

 

Saksikan Juga

Geger Spanduk 'Presiden Biadab' Dekat Gedung MPR

BERITA - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...