Gila! The Simpsons Prediksi Pidato Marah Greta Thunberg di 2007

Greta Thunberg (kiri) dan Lisa The Simpsons
Sumber :
  • www.nme.com

VIVA – Film kartun legendaris, The Simpsons kembali menunjukkan visi masa depannya. Salah satu cuplikan tayangan The Simpsons lebih dari satu dekade lalu, ternyata memprediksi kejadian di masa sekarang. 

Lagi, The Simpsons Ternyata Sudah Prediksi Invasi Rusia ke Ukraina

Ternyata salah satu klip video The Simpsons edisi 2007 telah memprediksi pidato fenomenal gadis 16 tahun asal Swedia, Greta Thunberg, yang menyemprot 60 pemimpin negara dunia dalam konferensi tingkat tinggi PBB. Wow!

Pada 23 September lalu, Thunberg berpidato di PBB soal kritik pada negara yang tak beraksi atas permasalahan perubahan iklim global. Ternyata pada 2007, tayangan Lisa Simpsons menunjukkan hal serupa. Thunberg marah dalam pidatonya, Lisa juga ngomel-ngomel emosi dalam pidatonya. Wah gila nih berarti The Simpson ya! 

The Simpsons Stop Gunakan Aktor Kulit Putih untuk Karakter Kulit Lain

Pada video 2007, Lisa berupaya menyelamatkan Spingfield dari bahaya bencana lingkungan berbahaya. Bedanya, dalam pidatonya, Lisa cuma menyemprot hadirin yang tak lain adalah kawan sekelasnya. Lisa nyerocos apa yang bakal terjadi di Springfield dalam 50 tahun ke depan kecuali ada aksi yang nyata dalam mengurangi kerusakan perubahan iklim. 

Luar biasa berarti ya The Simpsons. Tercatat film kartun ini sudah tiga kali mempredikasi apa yang bakal terjadi di masa depan. Belum termasuk prediksi soal Thunberg lho. 

Anak Muda, Dengarkan Pesan Greta Thunberg yang Alami Gejala COVID-19
 
The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022