Mohon Maaf, Demi Pelantikan Presiden Jokowi YouTube FanFest Ditunda

YouTuber Atta Halilintar (tiga kanan) di acara YouTube Fanfest 2018.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Pengumuman penting nih guys. YouTube FanFest Indonesia yang sejatinya berlangsung di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu 19 Oktober 2019 resmi ditunda.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Penundaan ini untuk menghormati pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang berlangsung, Minggu 20 Oktober 2019.

"Setelah menerima rekomendasi dari pihak berwenang di Indonesia, kami memutuskan untuk sementara menunda YouTube FanFest di Jakarta akhir pekan ini. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," jelas YouTube dalam keterangannya dikutip Rabu 16 Oktober 2019. 

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Selain itu, konferensi pers yang akan dilaksanakan Kamis 17 Oktober 2019 juga ikut ditunda. YouTube FanFest Indonesia akan tetap terlaksana dan untuk pengganti waktunya akan diumumkan nanti.

Sebelumnya, YouTube FanFest Showcase telah sukses diselenggarakan di tiga kota, seperti Yogyakarta, Surabaya dan Bandung. YouTube melibatkan sejumlah YouTuber untuk menghibur dan menyapa penggemar.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

Acara ini akan ditutup di Makassar, untuk mengembangkan potensi YouTuber yang ada di luar Pulau Jawa. Event akan digelar pada 16-17 November mendatang di Claro Hotel.

"YouTube FanFest adalah perayaan penting untuk kreator dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan ke seluruh komunitas YouTube, khususnya penggemar dan kreator di Indonesia. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar perwakilan YouTube.

Daud Kim, YouTuber Asal Korea Selatan Ini Gigih Membangun Masjid di Incheon

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

Daud Kim, artis pop dan YouTuber asal Korea Selatan yang telah memasuki agama Islam pada tahun 2019 ini telah memulai proyek pembangunan masjid di Incheon, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024