Wow Robot Seks Ini Bisa Bernapas dan Berkedip Menggoda

Robot seks buatan AI-AITech
Sumber :
  • Instagram/@cloudclimax

VIVA – Guys, siap-siap lho bakal ada terobosan baru dalam dunia robot seks. Perusahaan robot boneka seks berbasis di China, AI-AITech siap menghadirkan robot humanoid bisa berjalan dan bisa bernapas layaknya manusia.

6 Perguruan Pencak Silat Indonesia Tersebar di Dunia, Ada Muhammadiyah

Nantinya robot seks yang dimaksud itu akan bernapas dengan bantuan teknologi kecerdasan buatan. Hemm kayak apa ya sensasinya. Diprediksi robot ini bakal mencuri perhatian di pasar dunia robot seks. 

Kabar tersebut terungkap dari agen AI-AITech, Cloud Climax. Tentu saja, sang agen menyambut baik terobosan robot seks tersebut. 

Menguak Rahasia di Balik Kehebatan Kopassus yang Disegani di Dunia

Robot seks yang bisa bernapas nan canggih ini dinamai Emma, dan diharapkan bakal lebih mantap dibanding beberapa robot seks flagship yang lainnya. 

"Kami terlibat dalam riset dan pengembangan di AI-AITech. Pada akhirnya Emma akan mampu menggerakkan lengannya dan memiliki rongga dada yang bernapas. Selain itu, robot ini akan mampu menggunakan kaki dan berjalan," ujar manajer Cloud Climax, Sam White kepada surat kabar Daily Star Online dikutip Selasa 29 Oktober 2019. 

Donald Trump Peringatkan Israel Harus Berhati-hati Agar Tidak Kehilangan Perhatian Dunia

White menuturkan, model robot Emma yang sudah dibuat dijual dengan harga US$3590 atau Rp55 jutaan. O iya lho, robot seks Emma ini bisa diajak bercakap-cakap layaknya manusia, dan ekspresi mukanya juga bisa beragam lho. Lebih nakal lagi, robot ini bisa mengedipkan matanya. Aihh

"Boneka seks kami sudah bisa menggantikan fisik manusia dan ini bisa bekerja dengan tingkat emosional maupun fisik," jelas White. 

White menuturkan, robot Emma tergolong cerdas. Sebab pemiliknya bisa memanfaatkan Emma untuk mengingatkan sesuatu. Misalnya nih, kamu minta Emma mengingat ulang tahun orang tersayang, maka robot ini akan menyimpan informasi itu dan akan mengingatkan kamu. 
  

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya