Yeay Waze Hadirkan Fitur Tarif Tol, Bisa Bandingkan Harga
Rabu, 30 Oktober 2019 | 13:24 WIB

Yeay Waze Hadirkan Fitur Tarif Tol, Bisa Bandingkan Harga

Hanya tersedia di aplikasi Waze saja.
Tampilan Waze.
Photo :
  • Dok. Viva.co.id

Tampilan Waze.

VIVA – Yeay ada kabar bagus nih guys dari Waze. Platform tersebut meluncurkan fitur Tarif Jalan Tol di Indonesia. Salah satu dari sekian banyak fitur yang diinginkan oleh para pengguna, Tarif Jalan Tol memungkinkan kamu pengguna Waze melihat dan membandingkan harga ketika berkendara di sepanjang rute jalan tol. 

Hanya tersedia di aplikasi Waze, fitur Tarif Jalan Tol akan membantu pengendara mengambil keputusan dengan menyediakan kepada kamu harga sebelumnya. Dengan demikian, memungkinkan kamu untuk membandingkan tarif dari rute yang berbeda dan perkiraan waktu tempuh (ETA) sesuai pilihanmu guys.

Fitur hyperlocal ini tersedia berkat usaha komunitas Waze yang terdiri dari lebih dari 30.000 Map Editor aktif di Indonesia setiap bulannya. Komunitas inilah yang secara sukarela membantu mengumpulkan dan memasukkan informasi tarif jalan tol ke dalam aplikasi. Hal ini menandakan Waze merupakan aplikasi yang sangat didukung oleh masyarakat dan digerakkan oleh komunitas.

“Kami bangga dapat menghadirkan Tarif Jalan Tol untuk Indonesia. Berkat upaya luar biasa dari komunitas kami, kini kami dapat menyediakan fitur yang paling dinantikan oleh pengguna Waze,” ujar Product Manager Waze, Moriah Royz dalam keterangannya dikutip Rabu 30 Oktober 2019.