Indocomtech 2019, Laptop Acer Cashback 6 Jutaan dan Diskon 60 Persen

Booth Acer di Indocomtech 2019
Sumber :
  • Twitter/@acerID

VIVA – Kamu sudah hadir dalam pameran Indocomtech 2019 belum? Nah kalau kamu belum nih Acer memberikan sejumlah penawaran menarik untuk pengunjung lho. Di booth Acer, kamu bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp6 juta. 

Tri Ingin Memanjakan Gen Z

Dalam pernyataannya, Kamis 31 Oktober 2019, Acer mengatakan cashback tersebut bisa kamu didapatkan untuk pembelian laptop Spin 5, ada lainnya lho untuk laptop Swift 3 Ryzen 7 serie Acer memberikan cashback Rp5 juta. Ada pula cashback untuk laptop Aspire dan Swift series. 

Selain cashback, Acer juga menawarkan free aksesori. Ada free bundling paket Office Home & Student senilai Rp1,8 jutaan untuk pembelian beberapa produk. Penawaran ini berlaku untuk New Aspire 5, New Swift 3, Swift 3 Ryzen 5, atau New Swift 5.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Acer juga memberi diskon hingga 60 persen untuk pengunjung yang membeli monitor gaming. Produk yang didiskon sampai 60 persen di antaranya monitor gaming Predator XB271HU, AcerKG271B, monitor Nitro RG24OY dan Nitro VG270K.

Untuk cashback 40 persen dan bonus headset senilai Rp250 ribu saat pengunjung membeli gaming gear. Pilihannya ada pada mouse Predator Cestus 310, headset Predator Galea 311 dan keyboard Nitro. 

Acer Gaspol Teknologi AI

Acer juga menghadirkan penawaran untuk laptop gaming cashback Rp4 juta saat membeli Predator Helios 500. Cashback Rp1 juta juga bisa didapatkan saat membeli laptop Nitro 5. 

Booth Acer di Indocomtech juga menggelar sejumlah aktivitas seperti kesempatan membawa pulang laptop Acer melalui lelang mulai Rp500 ribu. Pengunjung juga bisa mengikuti game challenge untuk mendapatkan beragam hadiah.

Jakarta Lebaran Fair 2024

Jakarta Lebaran Fair Bakal Temani Hari Libur, Ada Apa Saja?

Sebagai informasi untuk Event Jakarta Lebaran Fair akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif, teknologi informasi (gadget), komputer, dll.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024