Dua CEO Gojek Buka-bukaan Proyek Jangka Panjang

Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi (kiri) dan Andre Soelistyo.
Sumber :
  • Twitter/@gojekindonesia

VIVA – Pada ulang tahunnya ke-9, Gojek memiliki nakhoda baru. Kevin Aluwi dan Andre Sulistyo menggantikan Nadiem Makarim yang menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Kevin dan Andre bareng berperan sebagai Co-CEO Gojek. 

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Kedua bos Gojek itu mengumumkan strategi jangka panjang Gojek, namanya 'Going the Distance' atau 'Melangkah Jauh ke Depan' guys. Untuk mencapai proyek jangka panjang itu, salah satu hal yang akan dilakukan adalah pengembangan produk Gojek. 

"Utamakan kepuasan pelanggan lewat produk terbaik lewat mobilitas. Layanan pembayaran dan keuangan, dan makanan," kata Kevin dalam Konferensi Pers Ulang Tahun Gojek ke-9, Jakarta, Sabtu 2 November 2019.

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Dia mengatakan ketiga segmen itu akan menjadi titik tumpu Gojek. Kevin menjanjikan akan banyak platform yang dibangun melalui tiga segmen tersebut. Wah apa saja ya? 

Selain itu, kehadiran pihak ketiga pda platform Gojek akan menjadi langkah ke depan dari startup anak bangsa tersebut. Beberapa di antaranya sudah dilakukan bermitra bersama Halodoc. 

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Dengan Halodoc, Gojek bekerja sama untuk layanan Gomed. Gojek mengatakan akan terus bekerja sama dengan perusahaan lainnya.

"Misi kami, perusahaan atau produk lain bisa gabung ke aplikasi Gojek untuk bertumbuh bersama," kata dia. 

Startup.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Startup Hyoshii Farm mengedepankan inovasi dan penanaman stroberi yang lebih ideal, serta berkomitmen untuk menyuburkan benih revolusi lanskap agrikultur Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024