Yuk Intip Isi Aplikasi YouTube Music

Tangkapan layar YouTube Music
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Youtube Music resmi dirilis di Indonesia, mulai hari ini, Rabu 6 November 2019. Aplikasi ini merupakan layanan streaming musik, dan bisa diunduh di Google Play Store serta iOS Store.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Saat sudah mengunduh aplikasi ini, akan diperlihatkan pilihan paket untuk pengguna. Paket basic bisa untuk memutar musik tanpa diacak, adanya pilihan lagu dan album resmi, serta fitur remix.

Sedangkan, pilihan lain yaitu membayar Rp49 ribu. Paket ini bisa dinikmati selama tiga bulan secara gratis. Dengan paket Music Premium, pengguna mendapatkan pilihan tanpa iklan, background play atau mendengarkan lagu sembari mematikan layar ponsel, dan bisa mengunduh.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Setelah itu, akan tersedia pilihan artis yang disukai pengguna. Pilihan ini sama seperti yang disediakan oleh sejumlah platform streaming musik lainnya.

Tangkapan layar YouTube Music

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Setelah masuk, akan tersedia tiga pilihan, Home, Hotlist dan Library. Home menyediakan lagu sesuai pilihan pengguna.?

Hotlist menyediakan pilihan video dan lagu terbaru dan trending. Library menyediakan lagu terakhir yang diputar, unduh, daftar lagu, album, lagu, dan juga artis.

Untuk mencariagu, bisa melalui halaman depan dan kolom pencarian. Nanti akan tersedia hasil pencarian, pengguna tinggal mengklik ikon lagu yang diinginkan dan musik akan otomatis diputar. Saat sedang memutar lagu, akan tersedia juga lagu selanjutnya yang akan diputar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya