Enggan Posting Foto Anak di Medsos, Nadya Hutagalung: Enggak Fair

Nadya Hutagalung.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Ada yang sedikit berbeda dari akun Instagram Nadya Hutagalung. Kalau public figure lain rajin posting momen bersama keluarga dan wajah anak-anak mereka, maka enggak begitu dengan Nadya.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Mantan VJ MTV itu enggak pernah memperlihatkan wajah ketiga anaknya, Hingga beberapa waktu lalu, dia mulai mengunggah foto wajah anak ketiganya, Nayla di akun instagram pribadinya @nadyahutagalung.

Nadya sendiri punya alasan mengapa dia enggak pernah mem-posting foto anak-anaknya. Menurutnya, akan menjadi tidak adil bagi anak-anak jika dia mengunggah foto mereka. Sebab mereka belum bisa memilih.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

"Karena pilihan hidup saya di karir bukan pilihan mereka. Menurut saya itu enggak fair, mereka belum bisa memilih. Saya mau mengekspose yang tidak mau saya ekspose," kata Nadya, di Konferensi Pers Social Media Week Jakarta, Jakarta, Selasa, 12 November 2019.

Keputusan itu akhirnya berubah saat anak bungsunya, Nayla sudah mulai beranjak remaja dan bisa berdiskusi masalah tersebut dengan keluarga. Nadya mengaku jika unggahan foto Nayla sudah didiskusikan dalam keluarga sebelumnya.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Nadya juga menceritakan saat Nayla protes ketika melihat ibunya membuat iklan dengan anak lain. Dia pun menanyakan mengapa anak dalam iklan itu bukan Nayla sendiri. "Kita sekeluarga diskusi 'kamu siap?', 'Kamu benar-benar menginginkan ini?'" ungkap Nadya.

Soal postingan di media sosial, dia mengatakan berusaha untuk seimbang antara aktivitas pribadi dan saat sedang berkampanye lingkungan.

Nadya mengaku memang agak rumit, karena saat mengunggah soal aktivitas pribadinya mendapatkan banyak like. Namun jika posting soal lingkungan hanya mendapatkan 2000 hingga 3000 like saja.

"Jadi saya harus menyeimbangkannya. Karena orang akan bosan kalau melulu soal lingkungan. Jadi balance keduanya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya